✉️
Third POV
Dua minggu berlalu semenjak kejadian di mana (y/n) memperkenalkan anaknya yang bernama Moon Nara kepada Sungchan, dan sejak itu pula (y/n) tak bertemu lagi dengan lelaki yang berusia 21 tahun itu.
(y/n) sudah menduga, pasti kalau ada laki-laki yang mendekat padanya akan berakhir seperti ini setelah tau bahwa ia adalah seorang janda beranak satu.
Tidak, (y/n) bukannya mau dekat dengan lelaki untuk menikah lagi. Dia hanya ingin punya teman lelaki yang benar-benar tulus padanya, itu saja.
Tapi nyatanya begini, semua lelaki yang ingin dekat padanya ternyata ada maksud lain. Mungkin menginginkannya sebagai pendamping hidup mereka.
Tetapi saat tau status (y/n) adalah janda yang ditinggal suaminya meninggal saat tengah mengandung 7 bulan, para lelaki itu malah mundur perlahan.
Ya begitulah adanya.
Sekarang sudah pukul 12 siang, sudah tiba waktunya pulang.
Setelah bernyanyi bersama-sama dan melakukan salam perpisahan dengan anak-anak, barulah (y/n) keluar dari kelas tempat ia mengajar.
"Bu (y/n)." panggil makhluk kecil yang tingginya hanya sepinggang (y/n).
Rupanya Jerry yang menyapa.
"Iya, ada apa Jerry?" (y/n) menundukkan tubuhnya setara dengan tinggi Jerry.
"Om Uchan jemput Jelly di dekat toko itu bu gulu..." jari mungil Jerry menunjuk mobil di seberang jalan, ternyata itu adalah mobil Sungchan.
Yang (y/n) herankan, mengapa tidak langsung saja menjemput Jerry di sekolahnya saja sih?"
"Bu gulu mau kan mengantal Jelly?" anak kecil yang masih cadel menyebut huruf 'R' itu memberi (y/n) tatapan memohonnya, sampai gemas (y/n) dibuatnya.
"Ayo."
Pada akhirnya (y/n) menggandeng tangan kecil Jerry untuk menyeberang jalan di mana mobil pamannya Jerry berada.
Setibanya di depan mobil, Sungchan segera keluar dari sana.
"Terima kasih ya nuna, sudah antar Jerry ke sini." Sungchan tersenyum lalu mengusap kepala Jerry.
"Jerry masuk ke mobil ya." Jerry yang diperintahkan oleh pamannya untuk masuk ke mobil segera melaksanakan perintah pamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 Imagine 》
Fiksi Penggemar[Bahasa] ❝This story about you with someone who you love, but maybe also with someone who you hate.❞ Started : December 29, 2019 End : • Imagine • Baku - Author's POV Highest rank: - 1 on #halu - 2 on #korean - 3 on #seungyoun - 6 on #yn - 6 on #jin...