✉️
(baca dulu chapter 25 (Back II) ya)
(y/n)'s POV
Libur, akhirnya...
Entah kenapa setelah kerja, hari sabtu dan minggu itu menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu. Padahal dulu waktu kuliah walaupun capek masih aja mau dateng ke kampus pas hari libur.
Mungkin karena kuliah gak secapek saat kerja? Kayaknya sih begitu, soalnya kalo kerja dan kita ngelakuin suatu kesalahan atas apa yang kita kerjakan pasti langsung disemprot sama bos.
Beda sama jaman sekolah atau kuliah, kalo tugas ada yang salah palingan juga nilainya berkurang. Ya walaupun nyesek juga sih.
Gue ngeringin rambut secara manual menggunakan handuk, terlalu males buat pakai hair dyer. Mendingan waktunya dipake buat kegiatan lain.
Hari sabtu itu hari yang membahagiakan buat gue, karena bisa nyantai ataupun begadang tanpa khawatir besok kerja.
Kalo udah hari minggu, walaupun libur gue bakal tetep kesel sih, soalnya besoknya pasti udah mulai kerja lagi.
Karena lingkungan kerja gue ini persaingannya luar biasa, bahkan senior gue aja masih suka cari muka di depan bos dengan cara nyari-nyari kesalahan juniornya. Bukannya diajarin, dia malah manas-manasin biar kita yang junior jadi dimarahin.
Memang luar biasa dunia kerja itu.
Setelah selesai berkutat dengan handuk, gue letakkan benda itu di raknya yang posisinya berdekatan sama toilet.
By the way, apartemen gue ini cuma punya satu kamar. Gue nyewa yang termurah di sini, ya seenggaknya gak bikin gue kesel kayak antre ke wc pas jaman ngekos dulu.
Cukuplah ya buat gue yang tinggal sendirian di sini, ortu juga gak pernah nginep di sini karena apartemen gue juga kecil, jadi mereka cuma beberapa kali berkunjung atau gue yang pulang ke rumah.
Setelah selesai dengan urusan rambut, barulah gue memberi polesan make up pada wajah gue.
Sabtu ini gak sebebas sabtu sebelumnya, karena hari ini gue mau menghadiri acara spesial seorang lelaki tampan yang orang itu juga sangat spesial buat gue.
Sambil mengemaskan hadiah yang gue beli di toko buku kamis lalu, gue pun menatap pantulan diri gue sendiri di depan cermin. Rambut gue sudah disisir dan masih sedikit basah, akhirnya gue pakein minyak rambut untuk look gue hari ini.
Gue mau nyobain wet hair look, kayak gini contohnya—
KAMU SEDANG MEMBACA
《 Imagine 》
Fiksi Penggemar[Bahasa] ❝This story about you with someone who you love, but maybe also with someone who you hate.❞ Started : December 29, 2019 End : • Imagine • Baku - Author's POV Highest rank: - 1 on #halu - 2 on #korean - 3 on #seungyoun - 6 on #yn - 6 on #jin...