hey. it's me zee dengan buku baru yeay. padahal yang copycat aja belom selesai
/sorry not sorry.so, here's a summary dan pengenalan tokoh sebagai basa basi. peace out.
••••••
Tolong. Jangan ungkit tentang pacar di depan Hwang Yunseong. Dia sensitif soal itu. Kenapa sekarang semua sahabatnya nge bucin nggak tau tempat?
Sedangkan Yunseong, masih aja mikirin gimana caranya bisa lepas dari 'persyaratan pacar' dari orangtuanya, yang ngeharusin Yunseong untuk pacaran dengan orang kalangan atas saja.
Teman sesama jomblonya, Junho, sekarang dikabarkan oleh biang gosip kelasnya sudah punya gandengan. Belum official, tapi hampir. Minhee namanya. Anak kelas sebelah sebelahnya lagi yang memang dikenal manis dan cakep banget.
Dasar Cha Junho. 17 tahun jomblo sekali dapat langsung yang kayak artis. Yunseong kesal, Junho itu definisi budak cinta kalau udah menyangkut soal Minhee. Kalau kata orang, punya pacar yang disukain banyak orang itu susah. Susah pertahaninnya.
Tapi, kenapa Junho nggak kunjung nembak Minhee?
Setelah diteliti lebih dalam oleh Dongpyo, ternyata Minhee punya nasib yang sama dengan Yunseong. Orangtua nya materialistis. (Hal ini semakin membuat iri semua orang karena ternyata Minhee sudah cantik, kaya pula)
Yang pertama kali mengidekan pura-pura pacaran itu Yunseong. Demi gebetannya, Minhee setuju untuk jadi pacar Yunseong di depan orangtuanya saja. Biar kalau Junho ngajak jalan, dianggepnya main sama teman saja, kata Minhee.
Yunseong yang merasa bahwa dirinya itu bebal dan susah baper, santai saja meskipun harus gandeng tangan Minhee dan jemput Minhee ke rumahnya.
'Pacaran' mereka bisa bertahan, tapi apa mereka bisa bertahan untuk pura-pura?
••••••
the things that are gonna break eventually; alias pemerannya —
✨ Hwang Yunseong ✨
✨ Kang Minhee ✨
✨ Cha Junho ✨
✨ Son Dongpyo ✨
✨ Keum Donghyun ✨
✨ Lee Eunsang ✨
✨ other characters will be introduced during the chapters!
••••••
Welcome to the place of broken things. Before you continue, i'll warn you that this place might make you break as well.
Will you continue your journey?
••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
the place of broken things • hwangmini
Fanfiction"𝐘𝐨𝐮 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝'𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐥𝐝 𝐦𝐞 𝐢𝐟 𝐲𝐨𝐮 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐜𝐚𝐫𝐞𝐝," [welcome to the place where maybe- no one's actually happy.] bahasa | semi-baku to non-baku | harsh words side - deulcha/junmini