i hope u guys are doing great! buku ini bakal tetep lanjut apapun yg terjadi uwu 🤡
Ot11 jaya !!1!1!!
ada yang bisa nebak siapa pacarnya Hyunjin?
👁👅👁 🎶 ice cream cake - red velvet
••••••
"Heh, dek! Sini keluar dong," kata Yunseong di depan pintu kamar adiknya, memanggil yang lebih muda untuk keluar kamar.
Hyunjin membuka pintunya, dan Yunseong tanpa basa-basi langsung masuk ke ruangan yang bernuansa putih itu, "Apaan sih, kak. Lagi nonton drama juga."
"Dek, lu punya pacar sekarang?" tanya Yunseong frontal, membuat Hyunjin terjengit sendiri karena kaget.
Hyunjin membereskan laptopnya, memberikan ruang di kasur empuk itu agar kakaknya bisa duduk, "Sok tau huuu,"
"Tapi bener kan?"
"Nggak tau, deh."
Yunseong menghela nafasnya jengah. Adiknya ini sulit sekali untuk diajak bicara baik-baik. Padahal Yunseong kan sudah berusaha untuk mengayomi.
"Minhee loh, yang bilang kalo lu tadi sama cowok,"
"Ya itu kan temen gue, kak! Curigaan banget," kata Hyunjin lagi-lagi memulai pertengkaran antara kakak beradik itu.
Yunseong menjitak jidat adiknya, "Ngomong gitu sama Minhee sana."
"Bacot," jawab Hyunjin sekenanya, ia sudah malas cekcok dengan si Kakak.
"Kasar. Pacarnya yang ngajarin?" kata Yunseong. Tangannya lagi-lagi mencari jidat si adik untuk dijitak.
"Kakak nggak usah sok jagain gue, deh. Jagain kak Minhee biar ga diambil cowok lain aja nggak bisa," kata Hyunjin ngeledek.
"Tenang aja, Jin. Bentar lagi Minhee balik ke gue,"
Jawaban Yunseong yang diluar dugaan bikin Hyunjin ternganga tidak percaya. Dia pikir kakaknya ini adalah satu-satunya orang yang tidak tertarik pada pesona si primadona sekolah, tapi ternyata Yunseong tidak selangka itu. Yang lebih muda langsung mendekat, siap untuk mendengarkan cerita kakaknya.
Yunseong melingkarkan lengan di pundak adiknya, "Gue denger, Junho sama Minhee bakal ke bazaar makanan Sabtu ini. Mau ke sana juga nggak, Jin?"
"Ayo. Sekalian langsung eksekusikan mission possible 1.0,"
••••••
Hari ini hari Sabtu. Nanti siang, Minhee akan pergi ke bazaar makanan bersama dengan Junho di pusat kota. Karena itulah Minhee yang biasanya bermalasan sampai siang sudah mandi sekarang. Ibunya yang sedang ada di rumah saat itu sampai heran.
"Sweetie, kamu tumben udah cakep jam segini?" tanya Ibunya saat ia menengok ke dalam kamar Minhee lewat celah kecil pada pintu.
"Iya mom. Nanti aku pergi sama temen," jawab Minhee, agak sedikit menekankan di kata temen.
Wanita yang tadi dipanggil mom oleh Minhee masuk ke kamarnya, "Loh? Pak Jung kan lagi libur. Siapa yang antar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
the place of broken things • hwangmini
Fanfiction"𝐘𝐨𝐮 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝'𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐥𝐝 𝐦𝐞 𝐢𝐟 𝐲𝐨𝐮 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐜𝐚𝐫𝐞𝐝," [welcome to the place where maybe- no one's actually happy.] bahasa | semi-baku to non-baku | harsh words side - deulcha/junmini