tres - jemputan rutin

956 134 12
                                    

hey peeps welcome back to my channel jangan lupa subscribe dan comment

the same warning as previous chapter : masih junmini. Yunseong akan datang nanti.

👁👅👁 🎶 beach house - the chainsmokers

••••••

Pulang sekolah itu, Minhee beneran pulang sama Junho. Dia nggak takut akan di apa-apain sama Hangyul dan kelompoknya karena dia yakin Junho bisa ngelindungin dia. Kalau nggak bisa, ya sudah Minhee yang akan ngelindungin Junho.

Minhee yang biasanya langsung keluar kelas setelah bel pulang sekarang jadi harus nungguin Junho dateng buat jemput dia di depan kelas. Nggak tau aja kalau Junho masih ngatur nafas sebelum masuk lagi ke kelasnya Minhee. Yunseong udah capek nemenin Junho, ngapain juga katanya.

"Assalamualaikum," salam Junho waktu masuk ke kelasnya Minhee. Dia itu kebiasaan selalu 3S alias senyum, sapa, salam sebelum masuk ke ruangan. Sampai masuk supermarket saja dia melakukan itu.

"Waalaikumsalam Junho," jawab Minkyu yang kebetulan ingin keluar kelas, "Cari Minhee ya?"

"Iya, Kyu. Boleh tolong panggilin?"

Minkyu mengangguk, "Boleh,"

Akhirnya Minkyu masuk lagi ke kelasnya untuk memanggil si Bendahara. Junho lega, ternyata ada anak kelas Minhee yang baik dan mau membantu. Nggak kayak anak songong tadi pagi.

Junho melihat Minhee yang melambaikan tangan ke arahnya dan Junho melambai balik. Minhee senyum-senyum— sumringah sekali— sambil membereskan barang untuk dimasukkan ke tas.

Setelah berpamitan dengan Donghyun, Minhee berjalan melewati tatapan sinis Hangyul dengan angkuh. Lalu dia menggandeng tangan Junho.

"Ayo pulang," kata Minhee.

"O-oke,"

•••••••

Minhee ingin sekali bertanya mereka akan pulang naik apa, tapi rasanya nggak enak. Untung saja pada akhirnya Junho memberi tahu sendiri. Minhee kan jadi nggak kepo lagi.

"Aku kalo pulang naik bus, Min. Kamu nggak papa kan?"

"Ah, nggak papa kok, Jun!" jawab Minhee sambil ngasih senyum manisnya.

"Jalan ke haltenya agak jauh, kamu nggak papa?" tanya Junho lagi. Dia takut kalau misalnya anak orang kaya nggak kuat banyak jalan, terus Minhee pingsan kan berabe.

"Nggak papa, Junho. Aku nggak selemah itu kali," kata Minhee ketawa. Minhee juga biasa kok jalan jauh keliling lapangan kalau pelajaran olahraga, hehe.

"Kalo capek bilang ya,"

Minhee ketawa lagi, "Emangnya kalo aku capek kamu mau ngapain?"

"Aku gendong lah," jawab Junho santuy. Emang gitu seharusnya kan? Mau gimana lagi?

Minhee kaget terus malu sendiri, kenapa dia nanya begitu ya. Padahal kan jawabannya cukup jelas.

"Ih, Junho mah. Ya udah, ayo buruan jalan!"

Akhirnya mereka berdua jalan ke arah halte bus yang paling dekat dengan sekolah. Junho seneng banget, biasanya dia jalan sendiri kalau nggak nebeng Yunseong. Nggak mungkin juga dia bawa Minhee nebeng Yunseong, bisa ditampol massa nanti.

the place of broken things • hwangmini Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang