cuatro - tanda tangan

905 120 4
                                    

hai kalian. SENYUM DONG!

yo yo hwangmini akan mulai di chapter ini yo.

Anyone here nge stan stray kidz? Gak masalah kan kalo aku masukkin kapal skz di sini ('°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥)

BTW INI KAPAL SKZ NYA SE CRACK ITU JD SABAR AJA BROSKIS D:

and : long author's note at the end

👁👅👁 🎶 baby - clean bandit, MARINA, Luis Fonsi

••••••

"Gue ada solusi Min, biar lu sama Junho santuy aja kalo mau jalan," kata Yunseong sembari memberhentikan mobilnya di depan rumah besar yang merupakan kediaman Minhee dan keluarganya.

Minhee melepas seatbelt nya, "Apa tuh?"

"Kita pura-pura pacaran aja, gimana?"

Minhee secara reflek melotot, "Apa lu bilang?"

"Min gue tau lu denger, gue males ngulang,"

Minhee menghela nafas. Maksud Yunseong apa, sih. Apa untungnya pura-pura pacaran?

"Alasan apa yang bisa lu kasih supaya gue setuju?" kata Minhee serius. Yunseong sampai tertawa karena ternyata Minhee orang yang membawa segalanya serius.

"Gue nggak tau sih, tapi mungkin daddy lu nggak terlalu keberatan kalo lu sama gue. Dan kalo dia taunya kita pacaran, lu bebas kalo mau jalan sama Junho, kan?"

Minhee mengangguk, "Satu, lu pede banget. Dua, ide lu sebenernya lumayan bagus dan bisa gue pertimbangin,"

Yunseong membuka kunci pintu mobilnya. Minhee membuka pintu itu dan keluar menuju pintu rumahnya, "Duluan ya, Seong. Daddy pasti udah nyariin,"

"Minhee!"

Di tengah jalan setapak menuju pintu rumahnya, Yunseong manggil Minhee lagi, dan Minhee cuma nengok.

"Think about it,"

Anggukan dari Minhee menjadi isyarat buat Yunseong untuk pulang ke rumahnya sendiri.

••••••

"Mini pulang," kata Minhee menaruh sepatunya di rak.

"Adek, tumben jam segini baru pulang?" tanya salah satu asisten rumah tangga di rumah Minhee. Bi Ana namanya. Nama panjangnya nggak tau siapa, tapi Minhee dan keluarganya biasa manggil beliau begitu.

"Iya bi, Mini abis dari rumah temen," kata Minhee sekadarnya. "Mini mau cemilan dong, Bi,"

"Sebentar ya, Bibi lagi bikin klepon," kata Bi Ana sambil nunjukin tangannya yang ternyata penuh kelapa parut.

Minhee akhirnya duduk di ruang makannya setelah ganti baju rumah, nunggu klepon buatan Bi Ana jadi. Daddy nya pasti udah balik lagi ke kantor, tadi pulang cuma buat makan. Kantornya dekat rumah makanya bisa bolak-balik untuk makan.

the place of broken things • hwangmini Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang