0 Hari setelah Menghilang
Kim TaehyungBaru dikabarkan di sekolah bahwa ada murid yang menghilang hari ini. Hal ini dibuktikan karena murid bernama Choi Beomgyu tidak datang kemarin. Wali kelas Beomgyu yaitu aku menelfon orang tuanya.
Aku menanyakan kepada mereka dimana keberadaan Beomgyu. Dan ternyata mereka menjawab bahwa Beomgyu berada di sekolah.
Maka dari itu, awalnya aku berspekulasi kalau Beomgyu ini bolos. Tentunya aku santai. Dan sehari setelah Beomgyu tidak masuk sekolah, para polisi datang ke sekolah ini dan mewawancaraiku.
Padahal aku lagi memeriksa tugas harian anak kelasku.
"Tuan Kim, bisa minta waktu?." Tanya salah satu polisi itu. Aku mengangguk dan menutup kinerja muridku.
"Anda kenal dengan Choi Beomgyu?." Aku tentunya mengangguk dan menjawab "Tentu, saya wali kelas Choi Beomgyu."
"Apakah kemarin dia datang ke sekolah?." Aku menggelengkan kepalaku. Salah satu polisi lainya mencatat kejadian ini.
"Apakah ada ciri ciri Choi Beomgyu depresi atau sesuatu yang lainya?" Aku menggelengkan kepalaku untuk yang kedua kalinya. Jujur aku tidak memperhatikan Choi Beomgyu karena prestasinya tinggi.
Dia masuk peringkat 5 besar dimana dia selalu tetap di rangking 5. Sedangkan aku lebih memperhatikan muridku yang bermasalah dengan sekolah dibanding murid murid yang pintar.
"Dia murid yang pintar." Ucapku yang dianggukan oleh kedua polisi itu. Ketika polisi itu sudah menyimpan catatanya kembali, barulah mereka pamit pergi dari ruanganku.
Aku menghela nafasku karena Beomgyu menghilang. Kulanjutkan kerjaku menilai tugas mereka dengan pikiran bercampur. Bagaimana bisa Beomgyu menghilang begitu saja.
Pertanyaan itu masih menghantuiku sampai aku melihat buku yang jauh berbeda dari buku muridku. Tidak mungkin ini bukuku karena aku tidak punya buku seperti ini.
Aku melihat buku itu depan dan belakang. Lalu perlahan kubuka buku tersebut dan terkejut melihat siapa yang punya.
Buku ini punya Choi Beomgyu
Bersifat rahasia (...)Aku sontak menutup buku itu, buku ini bersifat rahasia. Aku tidak bisa membaca privasi muridku.
Persetan privasi muridku. Aku langsung membuka kembali buku tersebut.
🥀 Buku Harian Beomgyu 🥀
🥀 Prolog + Cast 🥀🥀 Kim Taehyung 🥀
🥀 The Teacher 🥀🥀 Choi Beomgyu 🥀
🥀 The Missing Student 🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Beomgyu (✔️)
Mystery / ThrillerSeorang guru SMA menemukan buku harian anak murid yang hilang dua hari yang lalu. Buku itu menunjukan keseharian anak itu dan ditiap halaman baru buku tersebut terasa janggal. Apakah buku harian ini menuntun guru itu untuk mendapatkan anak murid ya...