Buku Harian Beomgyu

6.2K 1.4K 144
                                    

Bab 1
Pengenalanku




Namaku Beomgyu, aku bersekolah di dekat rumahku. Senang karena jarak rumah ke sekolah dekat. Tapi tidak senang karena susah berbaur dengan banyak teman.

Masalah ini tidak begitu penting karena aku masih punya seorang teman. Namanya Mashiho dan dia mendapat rangking satu di kelasku.

Kami memiliki penderitaan yang sama dimana banyak anak murid yang tidak belajar meminta kunci jawaban kepada kami. Untungnya Mashiho bisa menstabilkan rangkingnya sedangkan aku hanya berada di peringkat lima.

Tidak masalah, aku tidak akan mengumbar privasiku di halaman pertama. Aku hanya akan memperkenalkan diriku.

Aku tidak suka menonton film. Tapi kalian akan mengejekku bila kalian mengetahui film favoritku. Aku menyukai film Moana.

Bahkan soundtrack Moana begitu enak sehingga aku mendengarkanya di spotify tiap hari. Tidak membosankan sama sekali. Aku juga menyukai film frozen.

Aku tau aku seorang laki laki tapi laki laki pasti juga punya jiwa romantisme yang ada pada diri mereka. Mungkin hanya ini yang bisa kuperkenalkan di halaman pertama karena aku juga bingung apa yang mau kutulis di buku ini.

Semoga buku ini bisa membuatku nyaman dan bisa menjadi hobiku menulis di buku ini.

Buku Harian Beomgyu (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang