Sakura merasakan sakit yang luar biasa ketika Sasuke memasuki dirinya untuk pertama kalinya. Namun ia tidak bisa berbuat apapun karena pria ini mengikat kedua tangan dan kakinya.
Pria ini _suaminya entah sejak kapan berubah menjadi sosok yang memiliki kekuasaan di bidang ekonomi. Padahal sebelum menikah dia hanya seorang pengangguran yang hidup hanya dengan tunjangan dari keluarga besarnya. Oleh karena itu Sasori __kekasihnya menjadikan ia suami bayaran Sakura untuk menjaga nama baik Sakura yang seorang artis tetap bersih.
"Sakit... Sasu, tolong ini menyakitkan. "
"Aku tidak bisa percaya wanita simpanan sepertimu ternyata masih perawan. Apa Sasori tidak bisa memuaskan dirimu? "
Sasuke mulai memacu miliknya tanpa perduli jika Sakura belum bisa menyesuaikan ukuran milik Sasuke yang tebal dan panjang.
"Akh... Sasu hiks."
"Asal kau tau istriku sayang. Aku hanya menuruti Sasori. Dia bilang aku boleh melakukan apapun padamu jika aku bersedia membantu perusahaannya. Ironis bukan? Kau istriku tapi orang lain menjadikanmu alat transaksi. "
"Kau bohong. Sasori tidak mungkin melakukan hal tersebut. Dia mencintaiku. " Meski tubuhnya bergoncang karena desakan Sasuke, Sakura berusaha menyangkal ucapan Sasuke.
"Aku tau. Dia begitu mencintaimu sampai membuatmu menikah dengan pria lain dan dia menikahi wanita kaya demi perusahaannya. " Sasuke mencibir. Wanita dan segala penyakit bucin mereka. Sangat mengerikan. Logika yang mati, mata yang terbutakan... Sangat menjengkelkan.
Sakura menggelengkan kepalanya, " Tidak, itu memang kesepakatan kita. Kau juga menikahiku karena dibayar Sasori! "
Aku berterima kasih padanya, uang yang dia berikan berhasil membuatku berada di puncak ekonomi negara ini, " jawab Sasuke sinis. Dia masih tidak menghentikan pinggulnya. Seolah sedang menghukum Sakura.
'Yang benar saja, uang sekecil itu. Huh menggelikan.'
Sedangkan gadis itu hanya bisa menjerit karena kesakitan yang bercampur rasa nyaman yang aneh.
"Oh, kau ingin mendengar percakapanku dengan Sasori? "
"Hallo Sasori. Berapa yang kau butuhkan untuk permintaanmu tadi?"
"Kau tau aku butuh beberapa dolar, kau bisa melakukan apapun pada Sakura sebagai kompensasiku dan kertas perjanjian kita telah aku bakar. "
"Itu bagus, " jawab Sasuke. "Tapi aku ingin melihat proposalmu terlebih dahulu. "
"Tentu saja. "
Tut
"Kau dengar? Pria yang bilang mencintaimu ternyata menjualmu padaku. "
Sakura tidak bisa mempercayai pendengarannya. Ternyata Sasori menjualnya pada Sasuke demi perusahaan. Padahal dulu ia rela menjadi simpanan Sasori saat dia menikah dengan Yugao.
"Lepaskan tanganku, " ucap Sakura tegas.
"Mengapa aku harus melepasnya? Aku bisa menikmati tubuhmu dengan leluasa jika kau dalam keadaan terikat. "
"Apakah kau tidak ingin mendapatkan layanan yang lebih memuaskan? "
Sasuke menyeringai, " Aku tau kau wanita cerdas. "
Tenggelam dalam rasa kecewa dan marah, Sakura membalas cumbuan Sasuke. Mereka menjerit, bergerak liar dan saling memuaskan malam itu. Sakura bahkan melakukan blowjob pada Sasuke. Dia menganggap jika ini adalah pembalasannya pada Akasuna Sasori.
"Kau luar biasa Sakura. "
"Tentu saja. Aku adalah artis dan model, memuaskan pria selalu ada di naskahku meski tidak pernah melakukannya," bisik Sakura pada Sasuke.
Posisinya sekarang berada di atas Sasuke, bahkan kejantanan Sasuke masih berada di dalam tubuhnya.
"Aku sangat beruntung menjadi yang pertama untukmu. "
"Yah tentu saja. "
Sakura kembali bergerak ke atas dan bawah sehingga membuat tubuhnya memantul. Tanpa dia sangka jika aktivitas seks ini mampu membuatnya melupakan rasa kecewanya pada Sasori.
"Aku akan menghamilimu Sakura. " Sasuke mengerang ketika menumpahkan cairannya pada Sakura.
"Oh. Kyaaa! " Sakura juga menjerit saat mendapatkan klimaks. Gadis yang baru pertama melakukan malam pertama dengan suaminya ini pingsan karena kelelahan.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fake Husband (Sasusaku Version)
FanfictionDemi mendukung perusahaan Sasori, Sakura terpaksa menikah dengan pilihan kekasihnya. Sedangkan Sasori yang merupakan Kekasihnya menikah dengan wanita kaya yaitu Yugao. Semua berbalik tanpa diduga, suami bayaran yang bernama Sasuke berubah menjadi pr...