"Pendekatan dimulai diroom chat"
Happy reading!
Cepat sekali rasanya, baru kemarin hari senin dan sekarang Tiba tiba hari minggu. Hari yang ditunggu tunggu manusia untuk jalan jalan menikmati liburan. Lain hal nya dengan Lya, yang tak ingin berpisah dari kasur tercintanya.
Kebiasaan Lya yang sangat buruk, selalu bangun siang, seperti sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi. 10 menit waktu untuk mengembalikan nyawa nya. Lya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Acara mandinya pun usai setelah 20 menit yang lalu. Bergegas mengambil ponselnya yang masih di charge diatas nakas.
Drrrttt...
Getaran tersebut berasal dari ponselnya. Segera Lya buka aplikasi Line untuk mengecek siapa yang menyebabkan ponselnya bergetar.
Dan betapa terkejutnya Lya. Mex mengabarinya!.
Mexprbw22
Hai.
"Anjir tumben banget nih anak" gumam Lya senang.
Dengan cekatan Lya langsung memberikan balasan.
Lilyarhma
Ada apa?.
Mexprbw22
Lagi ngapain?.
"What the hell!! Kesambet setan apaan nih anak!" Kagetnya.Lilyarhma
Main hp.
Mexprbw22
Oh.
"Lah kok? Gitu doang?" Lya Bingung harus memberikan jawaban seperti apa jika sudah seperti ini.
Lilyarhma
Ya
Mexprbw22
Lo nganggur di rumah?
Lilyarhma
Yes
Mexprbw22
10mnt gue sampai di depan rumah lo!
Lilyarhma
Ngapain?
Heh!
Mexxxx!!!!!
Woyyy
Balasan mex terakhir membuat Lya bingung dan langsung menyepam nya.
Spam an Lya sampai beberapa menit pun tak ada balasan apapun dari mex. Mau tidak mau Lya bangun dari kasur tercintanya dan mulai mengganti bajunya dengan baju rumahan yang santai.
"LYA!!! DICARI TEMEN KAMU NIH! BURUAN TURUN! JANGAN REBAHAN DIKAMAR TERUS!!" Teriak lala dari bawah.
Teriakan lala yang melengking membuat Lya langsung lari terbirit menuruni tangga menuju ruang tamu. Lya sudah tidak terkejut lagi saat sampai di ruang tamu. Cowok dengan pakaian casual mendominasikan ketampanan nya. Rahang Lya hampir jatuh saat menatap mex dari atas hingga bawah. Betapa hebatnya maha karya tuhan yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE GIRL (HIATUS)
Teen Fiction"Proses manusia menemukan cintanya" Mexander Prabowo x Lilya Rahma Lya, gadis periang dan err sedikit bar bar, namun dia bukan gadis nakal yang suka bermain ke tempat yang terdapat lampu berkelap kelip. Mex yang berjiwa dingin, harus mengajari...