"Walau kamu berkata iya jika takdir berkata tidak, kamu bisa apa?"
-Gak nyambung quotesnya thor
Ya maap^^
Oke langsung aja.....
Happy reading....
♡
♡Kurang seminggu lagi lomba olimpiade akan diadakan di kota surabaya. Seluruh peserta olimpiade SMAN surya jaya telah menyiapkan mental dan daya fikir otaknya. Di minggu ini mereka disibuk kan dengan panggilan guru, kerja kelompok, dan soal soal latihan yang harus mereka kerjakan dengan benar.
Seperti sekarang ini mex dan Lya sedang berada di rumah mex untuk mengerjakan dua buku tebal yang berisikan soal soal tentang ilmu pengetahuan alam. Mereka mengerjakan soal tersebut dengan serius karna minggu depan mereka akan disajikan dengan 150 soal hanya dalam waktu 3 jam!
Saat Lya mengetahui hal tersebut dia kaget bahkan sangat kaget! Soal 50 dalam waktu 2 jam saja ada beberapa soal yang tidak dia jawab apalagi 150 soal dalam 3 jam?. Dia membayangkan bagaimana mex melakukan lomba sialan seperti itu berkali kali?.
Tidak perlu diragukan lagi, mex itu seperi manusia yang memiliki otak dengan tingkat kecerdasannya yang sangatlah tinggi.
Bahkan IQ yang dimiliki mex diatas rata rata pintar yaitu 170 sedangkan Lya hanya di atas rata rata standar yaitu 120 an perbedaan yang sangat jauh sobat.
"Lo nggak capek ikut olimpiade kayak gini? Tiap tahun nya?" Tanya Lya menatap Mex yang sedang serius mengerjakan soal
"Kalo gue suka kenapa gue harus capek?" Tanya balik mex.
"Kok lo malah tanya balik sih, ya mana gue tau" cerca Lya
"Lo suka apa?" Tanya mex yang mengalihkan lirikan matanya ke arah Lya
"Gue suka coklat" jawab Lya
"Kenapa lo suka coklat? Coklat bisa buat gigi lo bolong bolong" ujar mex
"Gapapa dong kan gue suka itu urusan gue lah" ujar Lya
"Ya gitu juga jawaban gue" ungkap mex datar.
"Ohhh..."
"Eh tapi kan coklat enak ada rasanya, sedangkan lomba kayak beginian mana ada rasanya?" Timbal Lya kemudian
"Kata siapa nggak ada? Buktinya gue ada"
"Rasa apa coba?"
"Bukan rasanya tapi kenikmatannya yang bisa bikin gue pinter kayak gini" ucap mex bijak
"Ilmu itu bisa dibawa sampe mati sedangkan coklat? Busuk kalo lo bawa mati" tambah mex cekikikan.
"Terus lo suka ap selain lomba lomba kayak gini?"
"Tanya mulu lo, buruan kerjain soalnya gue mau ambil makanan" ujar mex yang langsung pergi ke arah dapur dan mengambil dua gelas fanta dan setoples kue coklat kering.
"Gue cuma punya ini, pembantu gue lagi libur jadi gaada yang bikinin camilan" ujar mex
"Gapapa gue suka kok" ucap Lya tersenyum kepada mex
"Ini kue coklat?" Tanya Lya
"Iya"
"Lo katanya nggak suka coklat"
"Siapa bilang gue nggak suka coklat?"
"Terus kenapa lo ngonsumsi kue coklat kayak begini, kayaknya ini kue buat sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE GIRL (HIATUS)
Fiksi Remaja"Proses manusia menemukan cintanya" Mexander Prabowo x Lilya Rahma Lya, gadis periang dan err sedikit bar bar, namun dia bukan gadis nakal yang suka bermain ke tempat yang terdapat lampu berkelap kelip. Mex yang berjiwa dingin, harus mengajari...