Kerja Kelompok. #CHAPTER 11

286 19 0
                                    


"Sabtu, suasana baru untuk ku"

Happy reading.......




*LILYA POV*

Hari sabtu.
Hari yang istimewa menurut gue. Dihari sabtu gue bisa pulang pagi, bisa hangout bareng temen setelah pulang sekolah, atau dirumah rebahan sambil mainan hp
.
Dan harus gue tunda kegiatan istimewa itu, sebab gue harus kerja kelompok. Ya walaupun ngerjainnya di rumah gue, dari dulu kalo ada kerja kelompok setiap hari sabtu gue jarang banget ikut. Karna hari itu bisa gue buat santai santai sambil tiduran.
Gue lebih suka kerja kelompok itu hari minggu, dihari itu waktu gue banyak dan dibebasin sama ortu gue main sampe malem.

Tapi ya mau gimana lagi? Ini kerkel buat olimpiade bulan depan. Gue sebenernya males ikutan olimpiade beginian, tapi karena paksaan vianca yaudah gue ikut aja, siapa tau gue bisa dapet juara enak buat nambah nambah piala hehe.

Pagi pagi gue udah bilang ke mama gue untuk bikin kue buat camilan gue sama mex nanti. Tanpa makanan otak gue nggak encer encer. Ya nggak bisa mikir gitu.

Sekarang bell pulang sekolah udah bunyi...

Waktunya pulang... oh ya gue lupa hari ini gue pulang sama mex gue belum ngabarin pak eko

Tanpa babibu gue langsung hubungin pak eko.....

Pak eko langsung angkat telpon gue
"Hallo Pak, saya hari ini pulang bareng temen gausah njemput"

{"Shiap non"} ujar pak eko dari sebrang sana

"Yaudah pak, saya tutup" gue pun langsung memutuskan sambungannya.

"Udah ijin nya?" Tanya mex

Entah sejak kapan dia udah di samping gue, senderan di pohon sambil memasukkan jari tangannya disaku celananya.

Gue cuman ngangguk males ngomong rasanya.

"Yaudah yuk, gue gaada waktu banyak" ajak mex jalan dahuluin gue.

Gue cuman ngikutin mex dari belakang untuk ke tempat parkir.
Pas sampe tempat parkir, mex ngebayar tukang parkirnya dan gue disuruh nunggu di sepeda motornya.

"Lo tunggu di motor gue, gue mau bayar parkir" ucap mex masih bersama wajah dinginnya

Gue lagi lagi cuman bisa ngangguk.
Beberapa menit kemudian mex dateng, langsung make helm nya and dia cuma ngisyaratin gue buat naik ke motornya. Tapi gue bingung rok gue pendek, terus harus naik motor yang lumayan tinggi kayak gini? Bisa bisa paha mulus gue ini nanti keliahatan kan gue malu.

"Ayo naik lama banget!"

"Mikir apaan sih?" Tambah mex

"Anu.... i.. itu.. ini.. rok gue gimana?" Gue jawabnya gugup pluss malu ya tuhann ni anak nggak peka banget.

"Pakek ini" kata mex datarrrrr sambil ngasih jaket adidas nya ke gue.

"Emm... makasih" gue jawab agak canggung gimana gitu.

"Udah ayo naik, gabisa naik? Apa perlu gue gendong?" Cecar mex agak kesal.

"Ah... gak perlu gue bisa sendiri" gue langsung naik ke motornya mex. Tapi tiba tiba dia ngeggas motornya gue pun kaget dan refleks pegangan pinggangnya.

"Eh maaf" kata gue, pass gue mau narik tangan gue tiba tiba dia narik tangan gue buat ditaruh di sekitar perutnya. Sumpah jantung gue gabisa diem ini deg deg an bangett

"Pegangan" kata mex singkat

Gue cuma diem sambil senyum senyum malu hehe.

*LILYA POV END*

CUTE GIRL (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang