Pukul 06.45
Derap langkah seorang laki laki bersurai hitam gelap, dengan bola matanya yang kecoklatan, dan kulit putih pucatnya yang kini tengah berjalan dikoridor sekolah mampu menyita perhatian semua orang yang ada disana.
Raut wajahnya terkesan dingin dan tatapan matanya yang tajam seakan mampu menyayat seseorang yang di lihatnya.
Dia siapa ya? Ganteng banget
Creepy banget mukanya, takut gue
Ice prince ini mah namanya
Anak baru kah? Kok pake seragam kita
Astaga! Itu orang apa apaan gila cakep bener
Kurang lebih begitulah celotehan orang orang yang ada dikoridor sekolah saat melihat Changkyun disana.
Sedangkan yang ditatap hanya diam melanjutkan langkahnya untuk mencari ruang kepala sekolah.
"Ini dia" gumamnya saat melihat plang bertuliskan "Ruang Kepala Sekolah" diujung koridor, langsung saja ia melangkahkan kakinya kembali memasuki ruangan tersebut.
"Kim Changkyun" sapa seorang pria paruh baya saat Changkyun membuka knop pintu.
Changkyun menatap pria paruh baya yang ber-nametag Shi-Hyuk tersebut yang diyakini sebagai kepala sekolah disana kemudian menunduk memberikan salam.
Shi Hyuk tersenyum "ayahmu sudah memberikan banyak informasi tentang mu, saya harap kamu betah bersekolah disini" ujarnya.
Changkyun diam melirik jam dan menatap datar orang yang berada didepan nya bergantian.
Terlalu buang buang waktu, fikir nya.
"Dimana kelas saya?" tanyanya to the point, membuat Shi Hyuk yang tadinya ingin bicara menutup mulut rapat rapat.
Ia mengulum senyum "mari saya antar" jawabnya tanpa basa basi lagi dan mengantarkan Changkyun ke kelas barunya.
Changkyun menelusuri koridor sekolah yang tampak lebih sepi dari yang pertama kali Changkyun lewati, tentu saja sepi karena bel masuk sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu.
Kaki jenjang nya terus melangkah mengekori kepala sekolah, kemudian berhenti tepat didepan salah satu kelas dengan papan nama bertuliskan "Kelas XII IPA-1"
Changkyun tetap diam menunggu didepan kelas itu, sementara Shi Hyuk sudah lebih dulu masuk untuk memberitahukan hal ini kepada anak anak dan wali kelas dikelas tersebut.
Beberapa menit berlalu, akhirnya Shi Hyuk memanggil Changkyun dari dalam kelas "silahkan masuk"
Kaki jenjang Changkyun memasuki kelas yang tampak sepi itu dengan tatapan yang dingin.
"Silahkan perkenalkan dirimu" titah sang wali kelas bernama lengkap Lee Ha Yi, kepada cowok itu.
Changkyun mengedarkan pandangan nya ke penjuru ruangan, pria itu berdehem sebentar lalu mulai memperkenalkan dirinya "Nama saya Kim Changkyun, salam kenal" ujarnya singkat tanpa ekspresi.
Mengundang banyak gosipan dari siswa disana.
"Baiklah Changkyun, kamu boleh duduk di belakang sana" tunjuk bu Hayi ke salah satu meja kosong. Didepan nya ada satu cowok yang tidak terlalu memperhatikan nya, mata nya hanya memandang lurus ke luar jendela dengan headset yang bertengger ditelinga nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You but I Hate You [REVISI]
Teen Fiction❝I hate you!! I hate when you hurt my heart, but I also can't deny that I really love you❞