03

39 5 0
                                    

Pagi pagi sekali Jennie sudah bangun dari tidurnya. Jangan tanya kenapa, karena hari ini ia berniat untuk membuatkan Taehyung sarapan.

Jennie mengangkat ibu jari dan jari telunjuknya tepat didepan dagunya. Ia sedang berusaha berfikir masakan apa yang harus dibuat untuk Taehyung.

Tanpa berfikir panjang, Jennie memutuskan untuk membuatkan Taehyung nasi goreng seafood saja.

Untuk urusan memasak, Jennie sudah sangat pandai membuat berbagai macam makanan. Walaupun manja tapi dia bukanlah tipe wanita yang malas hanya untuk sekedar belajar memasak makanan rumahan.

Tidak butuh waktu lama nasi goreng seafood buatannya pun sudah dimasukan ke dalam kotak bekal, juga tidak lupa dengan sedikit menaruh hiasan di atasnya.

Setelah selesai membuatkan sarapan untuk sang pujaan hati. Jennie segera bergegas pergi ke sekolah untuk memberikan kotak bekalnya kepada Taehyung.

Ckittt

Mobil Jennie sudah terparkir rapi diparkiran sekolah.

"SELAMAT PAGI EVERYBODYHHH!!" Jennie berlari menghampiri teman teman nya yang sedang asik bercanda dipojok kelas.

"Widih seneng amat ni romannya" Rose terkekeh geli melihat tingkah Jennie yang terlalu kekanak kanakan. Begitu pun teman nya yang lain yang ikut tertawa sambil sesekali mengejek Jennie yang senyumnya mengalahi terangnya matahari dipagi ini yang sedang mengumpat dibalik awan hitam.

"Iya dong seneng, kan gue mau ngasihin bekel ke kak Taehyung"

"Ga salah lo Jen?" tanya Jisoo memastikan. Walaupun dia tidak dekat dengan taehyung tapi setidaknya dia tau sedikit bagaimana sifat Taehyung.

Dengan semangat yang menggebu gebu, Jennie menganggukan pertanyaan Jisoo, "udah ya gue mau ke kelas kak Taehyung dulu, bay!" dengan gerakan cepat Jennie segera pergi ke kelas Taehyung untuk memberikan sarapan buatan nya.

Sesampai nya dikelas Taehyung, Jennie terus bergerak gelisah karena ia tidak mendapati sosok yang ia cari disana.

"Ekhem, dek cari siapa ya?" suara seseorang berhasil membuyar kan fokus Jennie.

Buru buru Jennie mengangkat kepala nya untuk melihat siapa orang yang bertanya kepada nya, tak lupa juga senyum manis yang selalu merekah indah diwajah cantik nya.

"Eh kak Jimin! Gue kesini mau cari kak Taehyung, lo tau ga kak dia dimana?"

Jimin tampak mengerutkan kening nya berusaha mengingat dimana orang yang sedang dicari oleh gadis mungil di depannya.

"Taehyung hmm... kaya nya dia lagi di lapangan futsal deh coba aja lo cari disana"

"Ok kak ya udah kalo gitu gue ke lapangan futsal dulu ya" sebelum pergi Jennie sempat sedikit menundukan tubuhnya sebagai rasa hormat dia kepada senior nya. Setelah itu ia langsung berlari menuju ke lapangan futsal dengan tangan yang setia menenteng sekotak tupperware yang berisi nasi goreng seafood buatan nya.

"KAK TAEHYUNG!!" teriakan nya menggema diseluruh area lapangan futsal. Tidak peduli kalau saat ini orang orang tengah menatap nya dengan tatapan sinis, yang terpenting dia bisa mengabulkan niat nya untuk sekedar memberi sarapan kepada kakak kelas nya itu.

"Jennie!" bukan, bukan Taehyung yang menyapanya melainkan teman nya yang bernama Jeon Jungkook.

"Jungkook lo ngapain disini?"

Jangan heran jika Jennie tidak memanggil Jungkook dengan embel embel 'kak' di depannya. Karena Jennie lebih muda satu tahun dari Jungkook, ya walaupun Jungkook adalah kakak kelas nya disekolah.

I Love You but I Hate You [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang