08

32 5 0
                                    

"Hufttt" Jennie menghembuskan nafas kasar, sesekali ia melirik arloji yang melingkar di tangannya.

"Ini semua gara gara kak ganteng, harusnya kak ganteng bantuin gue bersihin lapangan juga nih" kesalnya sambil menghentak hentakan kaki nya kasar.

Yap, seperti biasa pagi ini Jennie sedang di hukum karena telat masuk kelas. Alasannya? Apalagi jika bukan karena asik mengikuti Taehyung kesana kemari.

"Langit belum terlalu cerah, tapi keringet lo udah banjir gitu"

Jennie menoleh, "ah! Kak seokjin" teriaknya antusias.

"Ngapain disini?" Seokjin mengangkat satu alisnya.

"Kakak ga liat Jennie bawa sapu gini ngapain?"

"Nyapu?"

Jennie mendelik. Bodoh sekali kakak kelasnya yang satu ini, pikirnya.

Jennie meneruskan kegiatan menyapunya tanpa menghiraukan perkataan sang kakak kelas.

"Jen ko gue di cuekin" Jin merajuk.

Tapi Jennie enggan menoleh, sepertinya sapu lebih menarik daripada Seokjin.

"Jen"

Hening

"Jennie"

"Jennie ada Taehyung!"

"Hah mana??"

Ow, shiet

"Sialan" lagi lagi Jennie mendelik, sedangkan Seokjin hanya tertawa melihat ekspresi kesal Jennie.

"Kak mending lo bantuin gue nyapu deh daripada ketawa ga jelas gitu kaya orang gila"

"Dih ogah, yang dihukum lo masa yang nyapu gue" Seokjin memutarkan bola matanya malas.

"Yaudah kalo ga mau pergi aja sana, syuhh!!" Jennie mengipas ngipaskan sapunya ke arah Seokjin hingga membuat laki laki itu berlari menjauh. "Nyusahin aja" batinnya.

Setelah itu Jennie sibuk menggerakan sapunya kesana kemari untuk membersihkan sampah yang ada dilapangan, lebih cepat lebih baik kan? Fikirnya. Sampai pada saat ia menyapu sampah terakhirnya, tiba tiba saja Jennie disuguhkan oleh pemandangan yang teramat sangat membuat hatinya panas, siapalagi kalau bukan seorang Kim Taehyung dan si kakel cantik Somi.

"Hah? Serius Tae kamu mau nganterin aku pulang?" teriak Somi penuh kegirangan.

"Iya serius, lagian kasian kan kalo aku biarin kamu jalan kaki sendirian mana pulang sekolah sore banget lagi" dengan gampangnya Taehyung ngebiarin sudut bibirnya terangkat membentuk lengkungan bulan sabit yang sempurna.

"Yey makasih" Somi mencak mencak kegirangan disusul dengan tawa geli dari Taehyung.

"Seneng banget kaya nya, jangan loncat loncat gitu nanti jatoh loh" ujar Taehyung mengingatkan. Dan benar saja, baru saja Taehyung berbicara lalu seperdetik kemudian tiba tiba Somi terjatuh karena tidak sengaja menginjak alat kebersihan yang Jennie letakan dilapangan.

"Aww sakit" ringis Somi hingga membuat Taehyung panik dan segera menghampirinya.

"Somi kamu gapapa?" tanya Taehyung khawatir.

Ditanya seperti itu malah membuat Somi meneteskan air matanya, "Tae dengkul aku sakit... hikss" ujarnya lirih sambil memegangi dengkulnya yang berdarah.

Tanpa ba bi bu lagi, Taehyung langsung menggendong Somi dan membawanya ke UKS tanpa menyadari bahwa ada Jennie yang melihat itu semua.

"Dada gue ko sakit banget ya?" tanya Jennie polos kepada dirinya sendiri sembari tangannya memegangi dada sebelah kirinya.

I Love You but I Hate You [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang