06

36 5 0
                                    

Pagi ini Jennie sudah terduduk manis didepan kelas 12 IPA-1. Jangan tanya kenapa, tentu saja ia datang kemari untuk mengembalikan hoodie milik Taehyung yang sebelumnya sudah ia cuci bersih.

"Selamat pagi Jennie" sapa Jimin ramah.

"Ah, selamat pagi juga kak Jimin!" balasnya tak kalah ramah.

"Mau ngapain lo kesini? Masih pagi banget loh buat ngadain acara ngapelin orang" goda Jimin sambil terkekeh geli.

Melihat hal itu, Jennie pun ikut terkekeh dan membalas ucapan Jimin, "Jennie kesini mau ngembeliin hoodie nya kak ganteng tau, yaa sekalian modus juga si hehe" ujar Jennie disertai dengan cengiran khas miliknya.

Keduanya saling tertawa tatkala Jimin melontarkan kalimat kalimat leluconnya.

"Wow Kim Taehyung, you're love is comeback again" goda Namjoon saat melihat keberadaan Jennie yang sedang terduduk manis didepan kelasnya.

Taehyung mendengus, ia tetap melanjutkan langkahnya menuju ke kelas dengan wajah datar.

"Selamat pagi kak ganteng" sapa Jennie saat Taehyung baru saja sampai didepan pintu kelasnya.

"Pagi" jawabnya acuh dan kembali melangkahkan kaki panjangnya. Namun belum genap 2 langkah Taehyung berjalan, lengan kekar miliknya sudah terlebih dahulu dicekal oleh Jennie.

Dengan gerakan cepat Taehyung melepaskan tangan Jennie ke sembarangan arah, kemudian ia membalikan tubuhnya agar bisa melihat keberadaan gadis mungil bermulut cempreng yang akhir akhir ini membuat hidupnya tidak tenang

Taehyung mengangkat sebelas alisnya seolah bertanya 'ada apa?' kepada Jennie.

"Kak ganteng mau kemana?" pertanyaan bodoh itu secara spontan keluar dari bibir mungil Jennie.

"Ke kelas lah bego"

"Oh iya ya" Jennie terkekeh pelan membuat Taehyung yang ada di depannya itu pun memutar bola matanya malas.

"Lo mau ngapain si pagi pagi udah ke kelas orang?" Taehyung menyenderkan tubuhnya dipintu kelas hingga membuatnya terlihat semakin keren dimata Jennie.

"Ah, ini kak gue mau balikin hoodie lo" Jennie menyodorkan hoodie nya ke Taehyung.

Tanpa basa basi Taehyung langsung mengambil hoodie miliknya kemudian masuk ke kelasnya.

"Makasih ya kak ganteng!" teriak Jennie sebelum berlari meninggalkan kelas Taehyung.

•••

"HALOW TEMAN TEMAN KU!" Jennie berlari memasuki kelas dengan tas yang masih tersampir indah dipunggung kecil nya.

"Wei buset kacang ini" keluh Jennie saat merasa tidak ada jawaban dari teman temannya.

"Apaan si Jen" protes Rose yang saat ini sedang memejamkan matanya diatas meja dengan kedua tangannya yang menjadi bantalan kepalanya.

"Ih kalian tuh kenapa si pada murung kaya gitu?" Jennie mencebik, lalu duduk disamping Rose dengan kasar.

"Gue lagi galau Jen" desah Rose frustasi.

"Mingyu lagi?"

Rose menghela napas panjang. "Ya gitu deh Jen"

"Lo sih diem aja orang mah sekali kali juga harus ngegas, cinta juga butuh usaha cuy" celoteh Jennie.

"Berisik Jen, jomblo kaya lo tuh tau apa sih? Ngomong doang mah gampang, prakteknya ga bisa" balas Rose sinis.

I Love You but I Hate You [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang