you one you two

135K 2.5K 807
                                    

Antara PD dan kagak. Gua buat sesuai pemikiran tapi—nikmati saja ceritanya.

Urusan Goblok (bagus/enggaknya) boleh belakangan. Tapi gue harap ini bagus.

Kalo ada typo wajar saja toh gue buatnya gak merhatiin kata demi kata:'(



























































Pernikahan yang megah dan meriah memang di inginkan oleh semua insan di dunia. Tak kala jika cinta menghiasi indahnya pernikahan kedua makhluk ciptaan tuhan yang indah dan mempesona.

Kedua anak Adam telah mengucapkan janji masing-masing di atas altar. Dengan rasa sayang yang di landasi kepercayaan membuat mereka seolah terpikat pada satu sama lain.

Entah di mulai darimana hubungan tersebut berawal. Tetapi yang diketahui saat ini hanyalah syukuri setiap nikmat tuhan yang ia berikan kepada kita.

Setelah mengucapkan janji mereka di persilahkan mencium pasangan masing-masing. Melakukan ciuman dengan penuh cinta tanpa nafsu.

"Aku mencintaimu Kim Jungkook"ucapnya lalu memeluk pinggang tersebut dengan posesif seakan ia akan hilang bila tak di rengkuh secepatnya.

"Aku juga Hyung"balasnya lalu mengecup singkat bibir tebal suaminya.

Para hadirin dan tamu undangan serta kerabat dekat menghadiri acara tersebut dengan suka cita. Semuanya nampak indah walaupun design terkesan sederhana. Tetap memikat dan menimbulkan kesan romantis.

Semuanya berjalan khidmat dan tenang di sertai dengan beberapa percakapan hangat.

°

°

°

Setelah acara usai mereka pulang ke apartemen mereka.

Iya mereka kan suami istri:)

"Aku ingin segar dulu Hyung kau bisa istirahat dulu sebelum giliranmu"ucap Jungkook sembari melepaskan tuxedo miliknya.

"Hm"gumaman menjadi jawaban.

Lalu Jungkook segera menuju kamar mandi dan membersihkan diri. Sedangkan Taehyung a.k.a suami Jungkook ia hanya memainkan ponselnya. Mengecek satu persatu laporan dari sekretarisnya.

30 menit Jungkook keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe dan duduk di sisi ranjang.

"Hyung cepat bersihkan dirimu"titah Jungkook.

Namu kali ini Taehyung menggeleng. Ia tersenyum melihat Jungkook dengan bathrobe yang tidak menutupi seluruh lekuk tubuh Jungkook yang putih nan indah. Bahkan dadanya terekspos begitu saja tanpa Jungkook sadari.

Memandang lapar tonjolan coklat muda yang bersembunyi malu-malu menunjukkan wujud nyata dari khayalnya selama ini.

Jungkook yang sadar akan hal itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Mandi!!"titahnya lalu melemparkan handuk berukuran sedang pada suaminya.

Entah darimana asal handuk itu tetapi Taehyung sama sekali tak menggubris. Ia melepaskan tuxedo miliknya lalu melepaskan kemeja putih yang melekat pada tubuhnya. Setelah ia dalam kaadaan street ples ia menghampiri istrinya.

Memeluknya tanpa memberikan kesempatan untuk sang empu melawan.

"Aku menginginkanmu malam ini"ucapnya tepat di dekat telinga Jungkook.

Membuat Jungkook merinding lalu kembali ke alam sadarnya. Ia menepuk pelan pipi suaminya.

"Jika kau ingin aku maka bersihkan dirimu Hyung. Aku tak mau kau bau"ucapnya sambil tersenyum manis.

A FAVOR |vkook~Taekook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang