Crush.2

12.1K 371 47
                                    

Alasannya sering kali kudengar:)

Haters goblok minta di santet. Malah hujat karya gue. Silahkan kalo mau mati duluan. Gue bantu pake para shipper yang sama biar adil.

MATURE KONTEN

18+

KALO GAK MAU DI ANJING SILAHKAN JADI PEMBACA YANG BAIK, BIJAKSANA DAN TIDAK SOMBONG.

KARENA PEMBALAP BIASANYA MINTA DI JUAL KE PASAR GELAP.















★Typo males riview★























Kalo nanya kenapa pake Suga& Yoongi karena gue kebablasan pake namanya. Pokoknya iyain aja deh biar cepet:)







































Jungkook tersentak kaget. Seketika tubuhnya terkaku. Matanya mulai memberanikan melihat wajah sang adik yang kini tengah bersitatap dengan sang pelaku pengukungan.

“Jeongguk?”seokjin menghampiri sang maknae. Ia memeluk tubuh lemah yang paling muda.

“i-ini tidak seperti yang kau lihat Gukkie ah”Jungkook menetralkan nafasnya. Ia tahu tatapan dari sang adik.

“obatnya belum di tebus ya?”ucapnya dengan senyuman manis yang mirip sekali dengan Jungkook.

“e-eh. Ne biar hyung tebus seka—”

“biar aku saja”yang bersuara mulai menampakkan diri. Tersenyum lembut dengan 2orang yang bersama dengannya.

“E-eh?”

Taehyung yang melihat wajah panik dari mangsanya hanya tersenyum smrik.

'kita lihat siapa pemenangnya’

“Jiminnie Hyung, Suga Hyung, Namjoon Hyung. Kalian menjenguk ku?”tanya Gukkie antusias. Sekejap melupakan sang kakak yang dalam mode bahaya.

“ne, mianhae Gukkie ah. Kami sibuk bekerja” -Jimin

“anak manis kau terlihat lebih kurus. Makan yang banyak biar lebih berisi. Tubuhmu seperti sapu lidi” Suga menimpali.

“kami hanya membeli buah dan sebuket bunga untukmu. Maaf terlambat menjenguk”sesal Namjoon.

Seokjin Tersenyum. Begitupun Gukkie.

“tak apa Hyung deul. Mari kita berbicara di depan. Di Sini suhunya sangat panas”ucap Jeongguk lalu melirik sinis pada sang kakak.

Mereka semua menatap dua orang yang tengah berhadapan. Yang lebih manis menggeleng ribut, sedangkan yang lebih dominan menyeringai.

“apa yang kalian lakukan?”jimin dengan segala kepolosannya.

“Hei ini di rumah sakit bodoh”suga dengan sarkasme miliknya.

“dasar adik kurang ajar kau har—”

“kami ingin berbincang”potong Taehyung.

A FAVOR |vkook~Taekook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang