s u t i s / i t u s

8.8K 349 41
                                    

SEKEDAR MEMPERINGATI JIKA KONTEN DEWASA INI TERLALU BERBAHAYA UNTUK PENYUKA RELIGI SEPERTI KALIAN YANG MENG ANJINGKAN KARYAKU :")

Makasih atas apresiasi yang sok iya gue Aminin padahal gak tahu kalian ikhlas atau enggak ngasih votemen nya.

Maapkeun kalo tydak sesuai dengan ekspektasi kalian semua.

• • •







Di tarik terus gak di lepasin, siapa yang suka digituin? Tapi apalah daya manusia yang kodratnya manis, cantik, semok, membahana kayak bulan purnama.

“cih! Anjing, bisa aja bikin janda cantik kaya gua iri lu pada”Cibir temennya yang lagi nyedot fanta dari plastik.

Kayak anak SD gituloh:)

Yang dicibir cuma ketawa. Gigi kelincinya nyembul malu-malu, bikin yang meluk meluk muka gak suka sama tanggapan kesayangannya.

“Jangan senyum-senyum terus, nanti kamu diincer sama Duda GOBLOK”

Yang awalnya senyum jadi bekuk muka tapi tetep terkekeh kecil, udah sifat alaminya.

“Anjeng kalo nyindir jangan fakta dong”akhirnya si duda angkat bicara.

“Dasar lu kecap Bango”sindir si pelaku penyindiran.

“setan lu Tae”

“hilih bangsat mana ada yang mau ngaku?”

Si manis langsung bales perlakuan suaminya yang meluk pinggang dia posesif “mas udah ah, gak baik marah-marah terus. Mau nanti susah punya anak?”

Gak sadar sama apa yang di ucapin, si mas senyum miring liat sasaran belum muka dan auranya jadi suram. Kayak Aer comberan.

“sat lu Tae, bam ayo nikah”narik tangan Bambam paksa.

Bambam yang kaget tapi lebih di dominasi kesel langsung ngangguk “ayo Gyu, lagian jadi janda manis gak enak. Banyak di godain om-om pedofil”

Setelah keduanya pergi Tae sama istrinya—Kooko— langsung jalan menuju motor kesayangannya.

Mereka punya mobil sih sebenernya, cuma ya gitu. Gak mau dibilang orang sombong yang menyombongkan hartanya.

---------------♥♥♥---------------

“selamet ya, semoga samawa”Kooko ngomong pke senyum manis.

Tae langsung meluk pinggang istrinya kelewat posesif, gak suka cuy liat istrinya kek orang tebar pesona gitu.

“kamu jangan centil ya, aku gak suka”

Kooko ngerasa suaminya ini bikin kesel, tapi untungnya kooko jadi tau kalo suaminya gak rela dia di ambil orang lain. Idaman gaes.

“gak kok, kooko cuma senyum ke mereka”Nunjuk pengantin pake dagu dia.

Tae cuma ngambil dan buang nafas secara teratur, gobloknya harus atur emosi daripada bikin istri marah.

“Iya”tanggapan singkat, padat, dan jelas.

Kooko cuma senyum abis itu kecup bibir suaminya.

“jangan marah-marah terus, nanti cepet jadi aki-aki mau?"

Tae geleng kepala, kapan istrinya ngerti perasaan dia sih:( kan anjeng.

Astaghfirullah itu gak baik gais jangan ditiru ya.

“berarti kamu pengen aku keliatan muda terus ya?”

Kooko ngangguk “iyalah”

Tae senyum “kalo gitu ayo lakukan ritual bulan gosong”

A FAVOR |vkook~Taekook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang