Slave or Love [✧1✧]

11.5K 295 20
                                    

Pembukaan:) bahwa sesungguhnya kemerdekaan para fujoshi dan fudansi itu adalah hak asasi kami sendiri. Jadi jangan suka seenaknya ngebacot tentang keburukan fans gay.

Terutama sama gue😏.

Buat fans suci taekook. Maafkan keyadongan aku yang membuat kalian tersenyum tanpa dosa saat membaca atau melihat foto laknat dariku.














Typo itu wajar gaes(:






•••

Riuh tepuk tangan membuat yang tertuju menunduk dan sarat akan rasa malu. ia terlalu malu untuk sekedar menatap cahaya yang kini menyorot tubuhnya kelaparan.

Lelehan Kristal bening menetes dengan isakan pilu yang membuat para penonton semakin gila meneriakinya.

"Baiklah akan kami mulai, para hadirin tolong tenang" ucap sang pembawa acara dengan senyum khas miliknya.

Semua orang yang bertepuk tangan mulai tenang.

"siapa yang mau menawar Namja manis, imut, dan seksi ini untuk harga 8000 won"

Semuanya terdiam hingga salah seorang berjas abu mengangkat tangannya.

"baiklah, apa ada yang bisa menawar harga lebih tinggi? Dari tuan yang sekarang mengangkat tangannya"

Semuanya terdiam. Siapapun ingin memiliki slave macam itu tapi apa mereka sanggup?

"1 juta won"pemuda tampan berjas hitam dengan kacamata hitam miliknya. Rambut merah yang menggoda serta aura dominan yang menyeruak membuat semuanya terfokus hanya padanya.

"Apa ada yang ingin melelang lebih tinggi?"

Semuanya terdiam. 15 masih sama hingga palu di ketuk dan semuanya bertepuk tangan.

"silahkan ambil slave mu tuan, terimakasih atas harganya"

Hanya deheman sejenak untuk tanggapan. Ia tak berniat tersenyum atau apapun itu namanya. Ia terlalu angkuh untuk melakukannya.

✧

✧

✧

"Pakai pakaiannya dan cepat masuk kamarmu"perintahnya tak dapat di bantah.

Bukannya menurut, si manis malah berdiri dan memeluk si tampan.

"Terimakasih"

Deg~

Pria tampan itu terhenyak lalu kembali berekspresi datar.

"Pakai pakaiannya dan cepat masuk ke kamarmu"

Namja manis itu mengangguk dan segera berlari menuju kamar yang di tunjuk oleh pemilik rumah.

Setelah kepergian namja manis itu pria dewasa dengan frustasi mengusak wajahnya.

"Sadarkan dirimu Kim Taehyung!! Jangan sampai kau memiliki rasa terhadapnya, lagi" ucapnya lalu menuju ke kamarnya untuk membersihkan diri.

Air hangat cocok untuk menghilangkan setres setelah seharian bekerja dan berpapasan dengan para pecandu sex.

Sedangkan di dalam kamar namja manis itu berdiri di hadapan cermin besar dengan sweater yang di berikan oleh pria tampan bernama Kim Taehyung itu. Ia tersenyum.

"Hm! Celana ini membuat bubu milik kookie gerah"ia membukanya, menyisakan sweater abu seatas paha yang menampilkan sedikit bubu miliknya.

Ia berjalan menuju ranjang untuk tidur, namun atensinya teralihkan oleh benda berbentuk seperti ekor kucing yang terletak di atas kursi dekat meja rias.

A FAVOR |vkook~Taekook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang