the shadow of the black swan

6.2K 166 31
                                    

Gue mau saranin buat readers penyuka NC taekook yang khusus BxB, kalo belum puas sama karya gue. Kalian bisa mampir ke book dari akun RexaAlkiftia supaya tau aja.

Dan gue yakin kalian pasti puas greget, emosi, baper dan segala macem cuma gara² baca book dia doang.

Apalagi yang ONESHOOT MATURE beuh, semua adegannya bikin panas dingin cuk:)

Enak~






















































Semuanya terlihat begitu biasa dan membosankan, memperhatikan keramaian di setiap penjuru sekolah. Hanya sekedar menghilangkan rasa sepi, namun malah jatuh tertimpa tangga.

Kim Vernon, anak dari seorang CEO bernama Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun. Memiliki sifat bersahabat. kurang menyukai sifat dingin dan anti sosial.

"SIAL!! MINGGIR AKU MAU LEWAT"gerutu seorang pemuda bertubuh kecil. Menatap nyalang Vernon dengan death glear miliknya.

Vernon menautkan alisnya, apa salah jika ia meminta maaf? . Tapi orang yang berada di hadapannya hanya mendengus.

"HEI!! KAU TULI ATAU BUGA!!? AKU BILANG MINGGIR!!"berteriak kembali sembari menabrak bahu Vernon, lalu menaiki sepeda miliknya dan berlalu begitu saja.

Vernon berkacak pinggang, aneh sekali namja itu.

"Ya Tuhan! Di jaman modern begini manusia makin aneh saja, dia yang bersalah dan yang menjadi korban selalu di salahkan"kembali memasuki mobilnya, ia sedikit meringis memegangi luka di bagian lututnya.

"Apakah aku salah?"berfikir sejenak untuk menerawang kesalahannya.

"Hm"mengendikan bahunya acuh dan segera menghidupkan mobilnya.

Jika kalian penasaran, aku bisa menjelaskan dari awal masalah yang terjadi.

Ciee PLESBEK (: sama mantan--eh 😂

Flashback

Pemuda manis bernama Jung Kookie, menaiki sepeda miliknya dengan senyuman. Ia berharap hari pertamanya bekerja di perusahaan Kim corp dapat berkesan dan mengesankan.

Sebelum menempuh perjalanan menuju perusahaan, ia menyempatkan diri berkunjung ke TPU di daerahnya, memasuki area tersebut dengan jubah hitam dan syal hitam, berlutut dan menaruh satu buket bunga sedang.

"Kookie harap kalian bisa mendengar suara kookie, karena kookie akan bekerja mulai sekarang. Maaf jika dulu kookie tak bisa membanggakan kalian"meneteskan bulir bening dengan perasaan rindu luar biasa.

Sedikit banyak ia merapalkan doa untuk kedua orang yang telah tiada, meninggalkannya saat ia duduk di bangku JHS. Ia begitu terpukul ketika mengetahui jika sumber kehidupan dan kebahagiaannya telah kembali kepada yang kuasa.

Memohon agar semuanya kembali, namun cara yang ia ambil beresiko tinggi. Menyebabkan jiwanya harus berdampingan dengan makhluk aneh yang bersemayam di dalam dirinya.

Membuatnya kadang tak sadar telah melakukan perbuatan terlarang dengan membunuh atau tak sengaja mencelakai siapapun yang berada di dekatnya.

'Kau terlalu lemah'ucap shadow yang berada di dalam dirinya.

Namun ucapan itu hanya ia anggap sebagai angin lalu, tak perduli jika nanti tubuhnya akan digunakan untuk menyakiti raganya sendiri.

"Kookie harus pergi, terimakasih atas kasih sayang dan cinta yang kalian berikan kepada Kookie. Sekali lagi maafkan Kookie"lalu beranjak dan berjalan menuju tempat sepedanya terparkir, menaikinya dan segera melaju ke tempat tujuan.



















A FAVOR |vkook~Taekook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang