Eh tunggu lu!" Ucap Iqbaal"Iqbaal!" Bevan kaget
Iqbaal ngelirik (namakamu) yang juga natap dia kemudian dia nunjuk tepat di muka Bevan
"Lu sentuh cewek itu,lu yang gua habisin"
Bevan cuma geleng kepala dan dia langsung lari ngejar (namakamu)
Tapi dia langsung detik itu juga di tahan Iqbaal dan akhirnya
Bughhh..bughhh
Perkelahian dimulai.
Awalnya Iqbaal hampir ngehabisin Bevan tapi kenangan dulu keputer di otak Iqbaal sampai akhirnya Iqbaal kurang fokus dan ngebuat Bevan bisa mukul Iqbaal balik.
Brukkk!
"Iqbaal!!" Teriak (namakamu) dan bea
Bevan bisa habisin Iqbaal,tapi langsung dia lihat Iqbaal jatuh pingsan karena Bevan mukul rahang nya.
Diwaktu yang sama ustadz Aziz dan ustadz Abdul dateng dia lihat Iqbaal pingsan dan ada cowok. Mungkin dia orang yang ngebuat Iqbaal jadi kayak gitu.
Lalu ustads Aziz dan Abdul langsung datengin Iqbaal yang udah pingsan enak di aspal dan mau baku hantam ke Bevan tapi Bevan udah lari duluan ke motor dan langsung pergi.
"WE JANGAN LARI LU!! WOLA BOCAH BOCAHH!" gerutu ustadz Abdul
"Iqbaal!! Baal bangun baal!" Teriak (namakamu)
"Aduh ustadz,terus ini gimana dong?" Sambung (namakamu) lagi
"Wes wes! Mendingan kamu,saya,bella,dan Iqbaal naik angkot aja" ucap ustadz Aziz
"Hla terus gua?" Tanya ustadz Abdul
"Kamu bawa motor lah" jawab ustadz Aziz
"Enak aja motor 3 gua yang bawa semua!" Ucap ustadz Abdul tak terima
"Yaudah yaudah kita naik angkot semua! Biar motor e disini diambil yang lain!"
"Siap ustadz" ucap mereka semua
.
.
.
Tutttt...tutttt"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Waalaikumsalam pak kyai,apa kabar?"
"Alhamdulillah baik pak herdy'
"Oh iya pak kyai,ini saya dan istri saya ingin tau bagaimana anak sama Iqbaal di pesantren ya pak kyai?"
"Alhamdulillah pak herdy' Iqbaal sudah bisa berbaur dengan para santri lainnya"
"Alhamdulillah,saya dan istri saya senang mendengar nya pak kyai"
"Semoga Iqbaal selalu menjadi anak yang Sholeh dan di berkati oleh Allah SWT."
"Amiin,Amiiin pak kyai. Yasudah pak kyai saya tutup dulu wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
.
.
.
Setelah berdebat lama akhirnya mereka memutuskan untuk naik angkot untuk menuju ke pesan"Ustadz apa nggak sebaiknya kita bawa ke rumah sakit aja?" Usul (namakamu)
"Ustadz?! Asisten!" Ejek ustadz Abdul
"Wes menengo lambemu kui! Kemricik wae! Tidak usah,luka iqbaal ini bisa di tangani di UKS pesantren" (kemricik = berisik) balas ustadz aziz
Setelah melewati perjalanan yang tidak terlalu jauh akhirnya mereka sampai
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ustadz [IDR] ✅
Teen Fiction[COMPLETED] Selamat membaca🗾 • 11-12-2019 • 20-05-2020 ✅ 'ini aku (namakamu) bukan chelsea'