Extrapart

1.2K 110 3
                                    

5 Tahun kemudian..

Sebuah nama terukir jelas di batu nisan yang tampak indah namun,juga mengiris hati.

Dunia kadang memang tak adil,rencana-Nya tak ada yang dapat menebak. Kita hanya perlu merelakan dan ikhlas juga mengambil hikmah nya.

Walaupun belom pernah bertatap muka namun, bayang-bayang sang kakak akan terus ada di dalam hati juga pikiran nya.

Jika dari awal dirinya mengetahui hal tersebut pasti ia akan merasa sangat bahagia karena memiliki seorang pelindung yang  amat cantik.

"Assalamualaikum kak Chelsea"

"Kak maaf (namakamu) baru kesini setelah lama (namakamu) nggak temuin kakak"

"Kak Minggu depan (namakamu) akan menikah"

"(Namakamu) bakal menikah sama orang yang (namakamu) cinta dan kakak juga mencintai orang itu"

"Kak lihat (namakamu) pakai cincin yang Iqbaal kasih waktu lamaran,cantik kan kak? Kakak jangan marah jangan iri ya hehe" ucap nya mulai terisak dengan seolah menunjukkan jari-jari nya yang terpasang cincin yang indah dan cantik itu

"(Namakamu) janji bakal rawat Iqbaal, menghormati Iqbaal,menemani Iqbaal,dan mencintai Iqbaal seperti kakak yang mencintai iqbaal"

"Kakak restuin kami kan?"

"Kakak harus restuin kami ya"

"(Namakamu) pamit dulu,nanti (namakamu) bakalan dateng lagi bareng Iqbaal" pamit nya lalu melangkah meninggalkan rumah istirahat milik sang kakak.

Persiapan sudah mencapai 99% para keluarga dan calon pengantin hanya tinggal menunggu hari yang di tentukan.

Iqbaal dan (namakamu) sepakat untuk tidak bertemu sampai para saksi telah berkata sah dihadapan nya.

Mereka semua berharap agar dapat berjumpa dengan hari bahagia itu,dan akan berbahagia bersama.

Kini hari yang sudah mereka tunggu sejak lama pun tiba,bibir pucat yang tertutup oleh riasan masih saja terlihat, kulit halus kini mulai mengeluarkan keringat nya. Jantung nya tak bisa bekerja sama untuk tetap tenang.

Ditemani sahabat nya dengan menggenggam tangannya tetap saja masih terasa gugup, apakah semua orang yang menikah akan merasakan seperti ini.

Samar samar pikiran nya terpenuhi dengan kenangan bersama sang pengantin pria. Bagaimana awal mereka berjumpa, bagaimana sifat calon suami nya dulu, namun siapa yang menyangka bahwa Iqbaal seorang ketua genk motor yang terkenal pada masa nya kini telah menjadi mas ustadz nya.

Hari ini adalah pernikahan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dengan Aurora (namakamu) Carline.

Iqbaal kini tengah duduk dihadapan calon mertua nya tangan nya telah siap menggenggam tangan milik afandi hingga Afandi berkata

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dengan putri bungsu saya Aurora (namakamu) Carline dengan maskawin seperangkat alat sholat dan 65% saham Carline di bayar tunai"

"Saya terima nikah dan kawinnya Aurora (namakamu) Carline putri bungsu bapak, dengan maskawin tersebut di bayar tunai"

"Alhamdulillah,sanksi?"

"SAH!"

setelah bergelut dengan di jantung kini keadaan jantung nya merasa lebih buruk. Iqbaal merasakan bahwa jantung nya kini telah tumbuh bunga di perutnya terdapat kupu-kupu yang terbang kesana dan kemari.

Perasaan nya bercampur aduk sekarang,dirinya kini bukan lagi seorang bujangan dirinya sudah menjadi milik wanita cantik bernama (namakamu).

Entah apa yang di lamunkan nya namun, kini lamunannya buyar ketika melihat (namakamu) yang berjalan menuju dirinya di gandeng oleh Afandi. Ah! Jangan bertanya bagaimana Afandi bisa berada disana. Yang terpenting adalah perasaan Iqbaal hati ini sangat bahagia.

(Namakamu) terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna putih serasi dengan tuxedo miliknya, dibelakang (namakamu) terdapat salsha dan Bella yang membantu membawakan tas yang berisi kelopak bunga.

Kini jarak antara dirinya dan (namakamu) sudah tidak jauh. Senyuman di bibir nya tak pernah luntur hinggap akhirnya mereka bertemu dan Afandi mulai menyerahkan genggaman tangan (namakamu) kepada Iqbaal.

Pada akhirnya Iqbaal dan (namakamu) berjalan menyapa para tamu undangan dengan tangan yang di laut kan

"Terimakasih" ucap Iqbaal berbisik kepada (namakamu)

"Kenapa mas?"

"Nama baru ya?"

"Aku tadi udah mikir masak mau manggil suami ku cuma pakai nama tanpa embel-embel"

"Alhamdulillah penantian ku selama 5 tahun tidak sia-sia"

Teringat saja hal apa yang terjadi selama 5 tahun terakhir ini. Iqbaal sudah berkali-kali mengatakan cinta nya,melamarnya

Iqbaal menyatakan cinta nya sebanyak 67 kali dan melamarnya sudah ke 13 kali baru (namakamu) terima.

"Terimakasih mas ustadz" ucap (namakamu) mengeratkan kaitan tangan nya dengan Iqbaal.

TAMAT

Maaf ya temen-temen kalau banyak salah kata atau bagaimana. Maaf juga untuk extrapart nya kurang wah hehe.
Terimakasih sudah membaca

Mas Ustadz [IDR] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang