Halo temen-temen lama nggak ketemu jadi disini saya mau ngasih info kalau akun ini udah memiliki 2 cerita.
Cerita pertama adalah Mas Ustadz versi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Dan cerita kedua adalah Estrella versi Angga Asterio
https://my.w.tt/MjIaIRhr26
Tarabella rey-tala biasanya dipanggil ara. Dia adalah pemeran utama pada cerita kali ini, kata papah nya tala berarti dewi yang berada di bintang. Dirinya juga memiliki harapan yaitu menemukan sang bintang agar dapat kembali ke rumahnya. Ara adalah gadis cerdas dan manja, ia dibesarkan oleh papah nya dan juga kakak perempuannya yang bernama Clara. Sedari kecil mereka selalu rebutan dengan nama ‘Ara’ namun, pada akhirnya si anak bungsu yang manja yang mendapatkan nama tersebut.
Walaupun terkadang ia merasa iri karena tidak mendapatkan kasih sayang seorang ibu namun, ia masih mendapatkan kasih sayang yang tulus dari kakak nya dan juga papah nya.
Walaupun berasal dari keluarga yang terbilang kalangan atas Ara tetap berlomba mendapatkan beasiswa pendidikannya. Terbukti bahwa sedari kecil ia tak pernah membuat papah dan kakaknya merasa kesulitan untuk membiayai pendidikannya.
Dan di SMA Galaksi ini dirinya menemukan sang bintang yang selama ini ia cari.
Jangan lupa di baca
Link nya dibawah ini
https://my.w.tt/MjIaIRhr26
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ustadz [IDR] ✅
Teen Fiction[COMPLETED] Selamat membaca🗾 • 11-12-2019 • 20-05-2020 ✅ 'ini aku (namakamu) bukan chelsea'