3. -jago silat-

1.3K 98 2
                                    


'(namakamu)!!' ucap orang yang sangat mirip dengan (namakamu) tapi dia tidak berhijab

'ka-kamu siapa?!!'

Perempuan tadi ngulurin tangan,kayak mau ngajak (namakamu) ke tempat dia
Tapi yang ngebuat (namakamu) bingung kenapa tempat mereka berbeda perempuan itu ada di kawasan gelap dan menyeramkan dan (namakamu) ada di kawasan terang juga ceria. Apa maksudnya?

'(namakamu)'

'enggak! Enggak!!'

"Astaghfirullah Haladzim"

Dan akhirnya (namakamu) bangun dari alam mimpinya,tapi dia masih bingung apa maksud semua itu?

"(Namakamu) kamu kenapa belom tidur?" Tanya Bella yang terbangun karena emang dia tidurnya belom total

"Aku mimpi buruk bell,aku udah mimpi kayak gini dari kemaren"

"Udah (nam) itu cuma bunga tidur, sekarang kamu baca doa terus tidur lagi ya"

"Kamu duluan aja bel,aku mau sholat malam dulu"

"Yaudah aku duluan ya"

Setelah itu,(namakamu) bersiap untuk menuju ke masjid
.
.
.
Setelah nyamperin sisil tadi Iqbaal langsung balik ke kamar,karena mungkin pada nyariin tapi nyatanya,mereka semua udah pada tidur.
Iqbaal udah berusaha buat tidur tapi gak bisa.

Ngrookm ngrokk....

Anggap aja suara ngorok:v

Iqbaal cuma liat ke arah Baim,Rafly,dan Diaz. Ternyata mereka semua pada ngorok

"Pantes aja gua gak bisa tidur,ada suara babi sih" ucap Iqbaal

Ngrokk....

"Kalo kayak gini gimana caranya gua bisa tidur?"

Gak ada angin gak ada hujan entah kenapa pemikiran Iqbaal pertama di tujukan ke masjid, mungkin Iqbaal harus ke masjid. Kayak nya di sana aman.
.
.
.
Iqbaal udah sampai di Masjid sekarang dia rebahan di area Ikhwan,disana ada pembatas antara Ikhwan dan akhwat. Bayangan Iqbaal cuma tertuju ke Chelsea dan Sisil ahh! Lebih tepat nya (namakamu).

Bersamaan dengan iqbaal,(namakamu) juga lagi ada di dalam masjid tapi dia ada di area akhwat dan baru aja selesai sholat malam.
Setelah selesai sholat dia langsung ambil Al-Qur'an untuk ngaji,tapi pas dia mau baca Al-Qur'an penunjuk bacanya jatuh dan masuk ke area Ikhwan.
Iqbaal yang ada di sana langsung kaget dan ngambil penunjuk itu

Dan di waktu yang sama (namakamu) juga ngambil penunjuk itu

"Emm,maaf ikhwan bisa minta tolong kasih penunjuk itu"

Setelah denger suara (namakamu) Iqbaal langsung kasih penunjuk itu ke (namakamu)
"Terimakasih" ucap (namakamu) dan langsung pergi

"Suaranya mirip Chelsea,gua yakin itu pasti cewe yang gua cari".
.
.
.
Salshabilla Asyifa Latief

Itu sahabat (namakamu) di pesantren, tapi dia merupakan salah satu santri yang pulang pergi.
Jadi,ketika pembelajaran selesai dia langsung pulang,dan dia gak tidur di pondok.

"Pak pak Ucup!! Bukain dong!!" Teriak Salsha di seberang gerbang pesantren

"Ganggu aja kamu!" Ucap pak Ucup sambil membukakan pesantren

"Eh eh saya mau tanya dulu!"

"Apa lagi sih pak!!?"

"Makanan khas Garut teh apaan?"

Mas Ustadz [IDR] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang