Alhamdulillah udah masuk part 2
Have fun guys!!
Love you!!"Akhwat itu artinya perempuan kalo Ikhwan artinya laki-laki,jadi gimana kamu jadi tinggal di sini gak?"
Kalo gua kabur gua bakal dilaporin dan juga gua gak akan bisa ketemu Chelsea
Gua harus disini gua harus ketemu Chelsea! Mungkin dia masih hidup!"Iya gua jadi"
"Alhamdulillah! "
.
.
.
"Eh! (Namakamu) (namakamu)!!""Kalian kenapa kok heboh banget?"
"Kamu udah liat santri baru gak?"
"Santri baru? Yang mana?"
"Itu tuh yang sok kegantengan banget,ke pesantren pake celaan sobek-sobek,pake kalung sama pake kacamata item pokoknya sok banget deh norak juga!"
"Berarti kamu dari tadi juga merhatiin dong bell"
"I-iya bukannn, maksud aku sih orang-orang kayak gitu tuh cuma caper aja gitu sama cewek-cewek"
"Dari tapi bahas cowok mulu, takut gak kebagian jodoh ya!"
"Engakk!!" Ucap Salsha dan Bella berbarengan
"Kok kompak gitu?"
"Ya enggak jodoh itu udah Allah yang ngatur pasti semua kebagian"
"Nah bener tuh si Salsha!"
.
.
.
"Eh, cabut yuk"Kalo di katain sih mungkin mereka ada di basecamp,Iqbaal emang punya genk di daerah nya, dan dia lupa gak bilang ke Genk nya kalo dia mau mondok. Dan juga Genk Iqbaal dan Genk belvan itu musuhan
"WOI!! DIMANA IQBAAL!!" iya panjang umur banget gak sih baru juga di cerita in udah nongol aja belvan nya.
Kali ini belvan gak sendiri,tapi dia ditemenin genk nya"Iqbaal gak ada"
"JANGAN BOONG LU! DIMANA IQBAAL"
"UDAH BERANI LU DATENG KESINI!?"
"MACEM-MACEM LU!"
bughhh.. bughhh...
"SAMPAI UJUNG DUNIA PUN GUA BAKAL TETEP CARI IQBAAL!!!"
.
.
.
'Chelsea,gua kangen. Lu kemana? Disini gua ketemu cewe chel dia mirip kamu. Apa itu kamu chel? Tapi itu beda? Chelsea aku kangen'Allahu Akbar Allahu Akbar...
"Astaghfirullah haladzim,iqbaal!!" Teriak ustadz Solmed, gua belom jelasin watak nya kan. Dia itu rasa aneh aja gitu katrok juga songong lagi.
"Ada apaan sih!!"
"Kami disini untuk mengingat kan sekaligus mengajak kamu untuk melaksanakan ibadah sholat isya berjamaah"
"Sholat berjamaah?! Gua ikut?!! Ogah ah! Urus aja diri kalian sendiri"
"Bener juga sih, sholat kan urusan pribadi masing-masing,tapi tugas kita sebagai umat muslim harus saling mengingatkan,betul tidak?"
"Betul ustadz" siapa lagi kalau bukan Aziz dan abdul,mereka itu udah kek penguntit deh kayak nya ngikutin ustadz Solmed Mulu,tapi katanya mereka itu asisten,alay bener dah
"Yaudah sih lu sholat aja sendiri"
"Yaudah gini wae kowe pilih sholat berjamaah atau disholatkan secara berjamaah?"
"Disholatin?! Hahahaha! Mana ada gua disholatin,ngelawak ya lu ya!"
"Wah gak beres Kowe Iki,yowes nek ngunut berarti pilih opsi yang kedua yaitu disholatkan secara berjamaah! Aziz Abdul ambil kendaraan nya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ustadz [IDR] ✅
Novela Juvenil[COMPLETED] Selamat membaca🗾 • 11-12-2019 • 20-05-2020 ✅ 'ini aku (namakamu) bukan chelsea'