#Eps.9

3.7K 450 26
                                    

[Flashback. Wonwoo's PoV]

"Kak Taehyung. Lo inget dia kan?"

Ucapan Yerin tadi masih terngiang di kepala gue bahkan setelah hampir setengah jam gue keluar dari kamarnya.

Gue gak bermaksud ngebentak Yerin tadi, cuma nama itu yang ngebuat gue gak sadar udah naikin suara gue di depan cewek yang gak tau apa apa.

"Nih minum dulu, kalut banget lo."

Gue ngelirik Soonyoung sebentar sebelum nerima gelas yang dia sodorin ke gue,

"Yerin lo tinggal?" tanya gue pelan.

"Iya, habis minum obat dianya."

Gue cuma ngangguk doang tanpa ngehirauin Soonyoung duduk di sebelah gue.

"Sejak kapan Yerin kenal sama orang itu?"

Gue yakin gak perlu gue sebutin namanya pun Soonyoung sudah tau orang yang gue maksud.

"Dari jaman kuliah, gue juga kurang tau gimana ceritanya tu anak bisa kenal sama manusia kayak Taehyung. Gue sebenernya pengen ngasih tau dia 'Taehyung' yang asli bagaimana, cuma ya gitu, lo tau aja kalau cewek udah jatuh cinta mana peduli sama yang begituan."

Tanpa sadar gue ngehela nafas berat setelah tau kalau Yerin suka sama Taehyung.

Bukannya gue ngelarang dia suka sama orang lain—dan jelas jelas gue gak punya hubungan apapun sama dia, tapi gue punya alasan sendiri kenapa gue frustasi salah satu cewek yang ada di deket gue akhir akhir ini deket sama Taehyung.

"Trus? Sekarang masih suka?"

Soonyoung nepuk pundak gue beberapa kali sambil senyum lebar yang bikin gue merinding sendiri liatnya. Ini anak gak ketempelan setan kan?

"Lo cemburu ya?"

"En–nggak! Kata siapa?"

Dia cuma ngedengus tanpa ngilangin senyumnya,

"Waktu Taehyung jadian sama Haneul dia langsung mundur teratur, padahal maju aja belum. Eh— sorry harusnya gue sensor namanya, duh keceplosan lagi."

Gue ngehela nafas lagi, untungnya gue udah kebal sama mulut Soonyoung yang suka gak difilterin dulu kalau mau ngomong.

"Gak papa, yang penting sekarang gimana caranya supaya apa yang terjadi ke Haneul gak terulang ke Yerin kan?"

Soonyoung ngangguk, "Lo masih punya waktu Won, percaya sama gue."

Ya, semoga aja begitu.

[Flashback End.]

-That CEO-

Gue ngelajuin mobil gue secepat mungkin setelah Yerin ngasih tau posisinya sekarang. Gila ya tu anak? Jam segini sendirian di jalan sepi begitu?

Gue akhirnya ngeliat dia lagi senderan di salah satu dinding deket lampu penerangan jalan, setelah nepiin mobil gue langsung nyuruh dia masuk.

Sepanjang perjalanan dia gak ngomong sama sekali, aneh juga ternyata kalau dia diem begini.

"Yer."

"Won."

Damn, situasi macam apa ini?! Kenapa harus barengan coba ngomongnya? Dan kenapa dia harus natap gue sekarang? Shit, pipi gue anget kan!

"Gue duluan yang ngomong," pintanya yang gue bales anggukan singkat tanpa berani balas natap dia.

"Uhm.... Sorry, gue sempet gak percaya sama lo."

That CEO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang