+Eps.22

2K 316 47
                                    

[Yerin's PoV]

"Mamaa!!"

Gue kaget karena tiba-tiba Jisung muncul dan langsung meluk kaki gue. Bentar, kalau ada Jisung berarti ada Wonwoo juga dong? Gak mungkin dia jalan sendiri ke mall.

"H-hei sayang, kok kamu bisa ada disini?" tanya gue sambil ngegendong Jisung.

"Tadi Jisung lagi jalan-jalan sama Papa beli es krim! Terus Jisung liat Mama disini, jadi Jisung samperin deh!"

Beda mah anak orang kaya, beli es krim aja di mall.

"Mama, Om ini siapa?" tanya Jisung nunjuk Jaemin yang rada gak terima dipanggil Om.

"Ini—"

"Yerin."

Mampus, pawang gue dateng.

Hawa-hawanya udah gak enak ini, pasti salah paham. Duh ini Haechan mana sih? Lama amat di toiletnya.

"E-eh Wonwoo, masih jalan jalan sama Papa?" tanya gue basa-basi.

Doi gak ngejawab tapi langsung ngelingkarin tangannya di pinggang gue yang notabenenya masih ngegendong Jisung.

"Siapa?" tanya Wonwoo natap gue dalam, tajam dan dingin.

Fix cemburu ini mah. Karena Wonwoo tau, Jaemin itu bukan sepupu atau sodara gue. Dia udah kenal semua keluarga gue soalnya.

"I-ini Jaemin, temennya Haechan."

Jaemin juga cengengesan aja terus ngulurin tangannya ke Wonwoo, "Jaemin Bang, salam kenal ya."

"Wonwoo, calon suaminya Yerin."

Wonwoo ngebalas uluran tangan Jaemin, tapi gue yakin dia bukannya jabat tangan malah ngeremes tangan Jaemin, buktinya anak itu sampai ngeringis.

"Pulang sekarang." Titah Wonwoo terus keluar dari toko ngedahuluin gue dan Jisung.

"E-err Jaem, gue duluan ya! Domino's Pizza sama Tiger Sugarnya gue beliin nanti sore!"

Setelah pamit sama Jaemin, gue langsung ngikutin Wonwoo. Nanti ajalah beli hadiahnya daripada bapak negara marah kan ya.

"Mama, Papa kenapa?" tanya Jisung polos.

"Enggak tau tuh, mungkin lagi bete. Jisung sudah makan?"

Bocah itu ngangguk antusias dan nyeritain selama dia jalan jalan sama Kakek, Om dan Papanya tadi.

Gue terus ngikutin Wonwoo sampai parkiran, dan dia nyuruh gue masuk ke dalam mobilnya tanpa bicara.

"Wonwoo, aku—"

"Nanti aja ngomongnya, aku lagi emosi."

Gue langsung diem gak berani ngomong apa-apa. Ini emang bukan pertama kalinya Wonwoo cemburu dan salah paham, tapi ini pertama kalinya gue ngeliat dia semarah ini.

Kesalahan gue fatal banget ya emangnya?

"Papa jangan marahin Mama!" kata Jisung yang sadar atmosfer di mobil ini udah gak bagus.

Gue ngelus rambut Jisung lembut, "Papa gak marahin Mama kok sayang, Jisung bobo siang ya? Nanti kalau udah sampai Mama bangunin."

Gue tau Jisung bukan anak yang gampang disuruh tidur siang, biasalah masih pengen main segala macem. Tapi untungnya dia kali ini ngerti kondisi dan mungkin juga karena capek diajak jalan dari pagi, jadi sekarang dia udah tidur di pangkuan gue.

Wonwoo nganterin gue sampai rumah. Dan berhubung Jisung masih tidur, gue minta Wonwoo buat mampir sebentar sekalian ngelurusin masalah tadi.

Setelah naruh Jisung buat tidur di kamar gue, gue nyusulin Wonwoo sambil bawa air putih supaya dia agak tenang.

That CEO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang