#Eps.13

3.3K 450 94
                                    

⚠WARNING : Part ini bakal keju banget, kalau gak kuat silahkan lambaikan tangan ke kamera.

[Yerin's Pov]

"Cause I think I've already fall for you."

Kaget? Jelas. Gue berusaha nyari titik bohong dari Wonwoo tapi kenapa gue gak nemu ya?

Oke anggaplah gue mulai gak waras karena ngebales genggaman Wonwoo, dan reaksinya diluar dugaan gue.

Dia langsung ngebuka matanya dan natap gue gak percaya. Kok lucu gini sih huhuhu 😭.

"Dari kemaren mau ngejelasin sesuatu kan? Jelasin sekarang."

Wonwoo ngasih gue senyum yang baru pertama kali gue lihat, senyuman yang paling tulus yang pernah gue dapet dari dia.

"Tapi minta minum dulu dong, seret nih."

Selain jail ternyata dia suka ngerusak suasana gaes :)

Tapi tetep gue turutin, gue ngebantu dia buat duduk dan minum air mineral yang udah disediain sama perawat tadi.

"Jadi Sana itu temen SMA gue, dari dulu dia ngejar ngejar gue terus bahkan sampai ngelabrak Jennie, tapi itu gak lama karena beberapa minggu setelahnya dia pindah ke Jepang.

Dan waktu lo jalan sama Rowoon, dia gak sengaja ketemu sama gue. Dia ternyata masih kekeuh sama kemauannya dia, ya gue juga masih kekeuh kalau gue sukanya sama orang lain, bukan sama dia."

Gue masih setia ngedengerin ceritanya sambil mainin jari gue yang ada di tangannya. Tiba-tiba Wonwoo ngangkat dagu gue buat natap matanya,

"Soal makan malam waktu itu beneran gak sengaja, gue gak pernah tau ada Sana disana, karena tujuan gue ngajak lo makan malam ya cuma pengen ngehabisin waktu sama lo, gue gak mau kalah sama Rowoon yang ngajak lo jalan."

"Maaf sudah bikin lo salah paham dan kesannya gue manfaatin lo, gue gak maksud begitu. Dan maaf gak ngejelasin langsung ke lo malem itu, gue terlalu bingung sampai ngebiarin lo pergi."

Gue tambah kaget dong. Biasanya juga ni orang marah marah gak jelas, ngomel sana sini, tapi kali ini beneran jinak, soft banget pokoknya.

Waktu dia pingsan kepalanya gak kebentur meja kan? Seinget gue enggak deh, tapi kenapa drastis gini berubahnya?

"Dimaafin gak?" tanyanya.

Gue cuma ngangguk doang sambil ngegigit bibir bawah gue supaya gak senyum. Kan bisa dikira gila gue karena senyum-senyum sendiri.

"Beneran?"

"Iya."

"Serius?"

"Tigarius."

"Gak bohong kan?"

"Auk deh, ngomong aja sana sama tembok!"

Capek gue tuh, lagian nanya nanya mulu kayak Dora!

"Yah ngambek."

Ya Tuhan, ni orang punya berapa kepribadian sih?! Kemaren kemaren galak banget, tadi manis banget, sekarang ngepout bibir kayak bocah?

Gak papa deh, lagi mode jinak soalnya.

"Enggak elah."

Wonwoo langsung senyum lagi ke gue, astaga kalau senyum aja bisa bikin diabetes mungkin gue udah kena diabetes akut kali ya? Manis banget kayak senyumnya idol korea 😭.

"Yerin, mau tau gak?"

"Apa?"

"Gue sekarang seneng banget."

That CEO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang