Yerin tergesa menghampiri Wonwoo yang ternyata sudah menunggu di depan rumah sejak 15 menit yang lalu.
Pengen menyumpah aja Yerin tuh, pacarnya ganteng banget meski gak pakai baju formal kayak biasanya."Duh maaf ya, aku kelupaan naroh HP dimana jadi tadi aku nyari dulu." Kata Yerin.
"Gak papa, buru-buru banget hm? Poni kamu sampe berantakan gini loh?" tangan Wonwoo tergerak untuk merapihkan poni gadisnya.
"Ya kan aku gak mau kamu makin lama nunggunya...."
"Btw, pendek banget roknya? Ganti dulu sana!" protes Wonwoo ngeliat penampilan Yerin,
"Biasanya aku pakai rok ini kamu gak protes tuh? Coat ku lumayan panjang juga kok.""Yaudah nanti kalau gak nyaman, tukeran Coat aja sama aku ya? Coat ku lebih panjang dari itu."
"Iya bawell!"
Wonwoo terkekeh lalu membukakan pintu mobilnya untuk Yerin. Hari ini hari libur mereka, tapi Wonwoo sudah meminta gadis itu bersiap sejak pagi.
"Kita mau kemana?" tanya Yerin ketika Wonwoo sudah menjalankan mobil mewahnya.
"Hmm.... Lotte Mall?"
Yerin terkekeh pelan, "Kayak Dejavu, tapi agak beda gitu."
"Maksudnya?"
"Kamu inget gak dulu, kamu pernah dengan nyebelin nya ngelempar kunci mobil ke jidat aku? Sumpah ya, kalau kamu bukan atasan aku mungkin kamu udah aku gebukin."
"Udah gitu disuruh nemenin keliling mall gak taunya cuma buat beli 2 baju! Aku yang cewek aja beli baju gak selama itu tau!" protes Yerin sambil mempoutkan bibirnya.
Wonwoo berusaha mengingat kejadian itu lalu ikut tertawa, "Habisnya ngejailin kamu itu seru, jadi aku jailin terus,"
"Dan percaya atau gak, itu cuma modus tau." Lanjutnya.
"Modus bolos kerja gitu?"
Wonwoo mengangguk, "Sekalian modus ngejailin kamu."
Yerin mendengus, "Dasar bos besar! Selalu semaunya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
That CEO✔
FanfictionApa rasanya punya atasan jail tapi ganteng? "Ngeselin pokoknya."-Jung Yerin, Sekretaris manis yang bobrok. "Kamu juga ngeselin."-Jeon Wonwoo, CEO dingin dengan sifat gak terduga. [2nd SVTGF project!] ⚠Semibaku, banyak kata kata kasar, agak gak nyamb...