+Eps.24

2.5K 353 103
                                    

[Yerin's PoV]

Sepulang dari kantor, gue gak langsung pulang. Gue mampir dulu ke mall yang kemarin gue datengin bareng Jaemin dan Haechan.

"Kalau gue kasih ini.... Dia bakal maafin gue gak ya?" gumam gue sambil mengelus hati-hati permukaan gelang itu, ntar kalau lecet kan gak lucu.

"Yerin!!"

Gue sempet kaget waktu Kak Sojung menyapa gue secara tiba-tiba.

"Astaga Kak, nyapanya biasa aja dong! Jantungan nih gue!"

Kak Sojung terkekeh, "Hehe maaf, lo sendirian? Wonwoo mana?"

"Um.... Lagi pengen jalan-jalan sendiri aja sih Kak, sekalian mau beli kado buat dia besok."

"Oh iya ya, besok dia ultah. Lo mau kadoin apa?"

Gue menggigit bibir bawah gue ragu, "Pengennya sih kadoin ini Kak. Cuma takutnya dia gak suka." Gue menunjuk gelang yang terpajang rapih itu.

"Aelah Rin, lo kayak gak tau sebucin apa Wonwoo ke lo? Ya pasti bakal suka lah! Udah beli aja, ntar keburu diambil orang nyesel lo!"

Ya masalahnya dalam keadaan lagi perang dingin gini, emangnya dia masih ngebucin ke gue?

"Kelamaan deh mikirnya, sini gue bawain ke kasir!" Kak Sojung langsung ngebawa sepasang gelang itu menuju kasir. Kalau udah begitu ya harus gue beli dong?

Setelah bayar Kak Sojung ngajakin gue makan malam bareng sama Kak Seungcheol juga, tapi gue tolak. Di rumah udah ada dua anak ayam gue yang harus dikasih makan, apalagi Haechan tuh, paling gak bisa nunggu bentaran kalau urusan perut!

"Kalau gitu gue duluan ya? Lo hati-hati pulangnya!"

Mumpung di mall, gue nyempetin buat jajan. Kalau lagi galau gini enaknya jajan yang manis manis, akhirnya gue mutusin buat beli waffle sama brown sugar boba milk. Bodo amat pipi gue bakal lebih tembem besok! Yang penting kebutuhan perut tercapai!

Pas lagi ngehabisin jajanan gue, gue gak sengaja ngeliat toko aksesoris dan inget kalau kado gue belum di bungkus sama sekali. Akhirnya gue beli kotak kecil yang sekiranya bisa muat gelangnya plus kartu ucapan. Kekanakan sih, tapi ya kali aja Wonwoo gak mau ngomong sama gue, jadi mending gue tulis aja apa yang pengen gue sampein ke dia.

Itupun kalau dia mau baca sih, haha :)

-That CEO-

[Wonwoo's PoV]

Selang beberapa menit, baik Haechan ataupun Jaemin masih belum ada yang berani ngejawab pertanyaan gue.

Sebenernya apa sih yang mereka sembunyiin dari gue?

"Gak mau jawab?" tanya gue setelah nyesap kopi yang di pesenin Haechan tadi.

"A-anu Bang.... Jaemin yang mau jawab!"

"Lah kok gue sih?! Lo aja lah!"

"Ya tolong atuh Dilan, gue mulu!"

"Gak ah, gue gak mau nyari masalah sama Kak Yerin!"

Yeuu malah berantem ni bocah.

"Ehem, jadi?"

Haechan sama Jaemin langsung duduk tegap. Gue duduk bersandar sambil ngilangin kedua tangan gue, nunggu salah satu diantara mereka buka suara.

"G-gini Bang, kita kasih tau tapi plis habis itu pura pura gak tau aja lah ya? Pokoknya jangan sampai Kak Yerin tau kita yang ngebocorin!"

"Eh seriusan lo mau ngasih tau Chan?" bisik Jaemin yang masih bisa gue denger.

That CEO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang