[Wonwoo's PoV]
Besoknya, setelah gue sama Yerin pulang dari Jepang, kondisinya masih sama. Yerin masih bersikap dingin sama gue.
Kalau kata Soonyoung, gue harus terus terang soal perasaan gue ke Yerin, tapi tuh gimana ya? Kalau gue ditolak gimana? Kalau tiba-tiba aja dia punya pacar gimana? Mau ditaroh dimana muka ganteng gue ini?
Gue pengen sih ngejelasin semuanya sama dia, tapi kayaknya dia beneran gak mau gue ganggu dulu —lebih tepatnya gak mau deket deket gue dulu.
Kalau udah gini gue harus apa coba? Gue akui gue gak punya pengalaman sama sekali ngehadapin beginian, meski gue punya mantan, tapi perlu diketahui kalau Jennie sama Yerin itu sifatnya bertolak belakang.
Hhhh.... Gue clueless sumpah.
Dan setengah jam yang lalu, Yerin ngirim pesan ke gue, katanya gue Kak Seungcheol udah nunggu gue di kantor.
Gue emang udah bilang sama Yerin kalau gue berangkat siang, soalnya nyokap tiba-tiba aja dateng ke apartemen gue.
Akhirnya gue sampe juga di kantor, waktu baru aja mau masuk ruangan Kak Sojung sudah berdiri di depan pintu ruangan gue sambil ngobrol sama Yerin.
"Lama juga ya lo datengnya?"
"Kak Seungcheol mana?" tanya gue to the point, gue juga sengaja gak langsung ngebuat kontak mata sama Yerin, situasinya bakal awkward kalau gue lakuin itu.
"Lagi ke toilet, lo sih lama."
Gue mendengus, iyain aja lah.
"Rin, tolong buatin kopi buat saya." Yerin cuma ngangguk tanpa ngebales tatapan gue.
Tuh kan, masih marah dianya.
Selang beberapa menit, Kak Seungcheol dateng dan keduanya gue persilahkan masuk. Topik yang dibahas sih gak jauh jauh dari urusan kerjaan.
"Gampang lah Kak, ntar gue sama Jihoon yang urus."
Knock knock!
"Permisi Pak, saya mau nganter kopi."
Gue langsung mengiyakan Yerin masuk ke ruangan gue,
"Thanks."
Yerin gak ngejawab apapun, dia cuma nunduk permisi dan langsung pergi gitu aja.
Gue cuma bisa ngehela nafas, gue gak bisa bohong kalau sikap Yerin sekarang cukup bikin gue sakit hati sekaligus ngerasa kehilangan Yerin yang dulu.
"Lo lagi ada masalah sama Yerin?" tanya Kak Sojung tepat sasaran.
"Ini bukan soal kerjaan jadi gue gak—"
"Emang bukan soal kerjaan, tapi soal cinta juga bisa ngaruhin kerjaan Won. Gue sama Sojung udah ganti peran dari rekan kerja lo sekarang jadi Kakak lo." Kak Sojung ngangguk semangat nimpalin omongan suaminya.
"Kali ini gue diem deh, gak bakal ngomelin lo."
Rada gak percaya sih, tapi pasangan ini emang gak bisa dikibulin kalau udah kepo. Alhasil gue cerita lagi soal kejadian waktu di Jepang, dan gue tebak respon mereka bakal sama kayak Soonyoung.
"Selain cupu, lo bisa jadi fakboi juga ya Won?" tanya Kak Sojung.
"Fakboi? Maksud lo Kak?"
Kak Seungcheol nepuk bahu gue beberapa kali, "Gini ya Won, lo gak bisa nganggep kalau semua cewek itu tahan baper sama kelakuan lo kayak Jennie. Ya contohnya Yerin, dia mungkin keliatannya gak baper sama kelakuan bawah tanah lo, tapi di titik tertentu dia butuh kejelasan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
That CEO✔
FanfictionApa rasanya punya atasan jail tapi ganteng? "Ngeselin pokoknya."-Jung Yerin, Sekretaris manis yang bobrok. "Kamu juga ngeselin."-Jeon Wonwoo, CEO dingin dengan sifat gak terduga. [2nd SVTGF project!] ⚠Semibaku, banyak kata kata kasar, agak gak nyamb...