⚠ [16+] Bagi yang puasa, baca part ini pas udah buka aja ya hehe ^^
"Hati-hati ya disana, jangan bandel kalau dibilangin Wonwoo. Jaga kesehatan, jangan telat makan, jangan-"
"Iya Bun iyaa, tanpa Bunda omelin Wonwoo udah ngomelin aku duluan kalau bandel. Udah ya, Yerin berangkat dulu, Bunda sama Ayah baik baik disini, kalau ada apa apa jangan lupa hubungin."
Setelah pamit dengan kedua orangtuanya, Yerin menarik koper sedang nya menuju teras rumah dan ternyata Wonwoo yang menjemputnya pun baru datang.
"Udah siap? Aku pamit dulu sama Ayah Bunda ya?"
Yerin menggeleng, "gak usah juga gak papa, udah aku wakilin tadi."
"Ya kan tetep aja gak enak sayang, aku minjem kamu seminggu lamanya loh. Masa gak pamit sih? Menantu macam apa aku kalau gak sopan gitu?"
Akhirnya Yerin cuma bisa mendengus, menantu katanya. Padahal nikah aja masih 2 bulanan lagi. Dasar bucin.
Seperti yang Yerin duga, pas pamit Wonwoo pun diwanti-wanti soal kecerobohan si anak bungsu.
"Siap laksanakan Bunda, tenang aja pasti Wonwoo jagain kok. Oh ya, mau nitip oleh-oleh apa? Nanti kita beliin disana."
"Yang jelas bukan nitip cucu, nanti aja itu tunggu kalian sah dulu ya?"
"Ayah ihhh!!!" protes Yerin yang mengundang tawa Wonwoo dan orangtuanya.
"Kalian balik dengan sehat dan selamat aja udah cukup kok Won. Udah sana berangkat, nanti kena macet lagi di jalan."
Habis pamit part 2, akhirnya Wonwoo sama Yerin berangkat ke bandara.
Kali ini bukan perjalanan bisnis. Wonwoo aja yang pengen ngehabisin duit jalan-jalan ke Paris berdua sama Yerin.
Tapi tenang, kerjaan mereka udah kelar kok. Dan selama seminggu kedepan tugas Wonwoo udah dialihkan ke Jun sama Jihoon. Setelah negosiasi yang panjang tentunya, apalagi sama Jihoon.
Terus Jisung dikemanain? Dia dititipin sama Mama Papanya Wonwoo di Changwon selama liburan musim panas. Seperti biasa Jisung awalnya rewel banget gak mau ditinggal sama Yerin, pengennya nempel terus sama Mamanya itu, tapi gak tau deh Wonwoo pake jurus apa sampai ngebuat Jisung akhirnya ngebiarin Yerin pergi selama seminggu.
"Woo, penerbangannya jam berapa?" tanya Yerin setelah beberapa menit mereka berkendara.
Wonwoo emang sengaja gak ngasih tau rencananya selain tempat dan berapa lama mereka di Paris. Katanya Yerin cukup tau beres dan nikmatin liburan mereka.
"Jam berapa aja juga bisa." Jawab Wonwoo enteng.
"Loh kok? Emangnya itu pesawat punya kamu apa, bisa seenaknya gitu?" balas Yerin sedikit terkekeh.
"Emang punya ku by. Aku baru beli pesawat pribadi, jadi nanti kalau mau pergi ke luar negeri gak perlu beli tiket segala macem lagi."
Yerin membulatkan matanya tak percaya, "Heol, penting banget beli pesawat pribadi? Maksud ku, kamu juga jarang kan pergi keluar, lagian beli tiket gak ribet kali Won."
"Penting lah, biar lebih nyaman aja kalau pakai pesawat pribadi."
"Dih bilang aja mau ngebucin! Ch, sekalian aja beli pulau pribadi biar nanti bawa aku kesana?"
"Kamu mau? Nanti aku beliin nih-"
"Becanda Wonwoo! Astaga, jangan buang buang duit buat kebutuhan yang gak perlu deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
That CEO✔
ФанфикApa rasanya punya atasan jail tapi ganteng? "Ngeselin pokoknya."-Jung Yerin, Sekretaris manis yang bobrok. "Kamu juga ngeselin."-Jeon Wonwoo, CEO dingin dengan sifat gak terduga. [2nd SVTGF project!] ⚠Semibaku, banyak kata kata kasar, agak gak nyamb...