Pagi ini Yerin duduk termenung di atas kasur nya. Hari minggu gini biasanya Wonwoo ngajak jalan, tapi kali ini enggak karena cowok itu bilang mau boys time sama Papa, Bohyuk sama Jisung.
Kegiatannya beres beres rumah udah selesai, sekarang dia gabut. Mau main hp, gak ada yang seru. Mau ngechat Wonwoo, pasti gak bakal dibales karena Wonwoo tuh emang orang yang jarang banget megang hp kalau lagi sibuk. Mau ngajak jalan Joy sama Hayoung, dua orang itu lagi sibuk entah ngapain.
Tiba-tiba matanya menangkap sesuatu di kalender meja yang ia letakkan di nakas sebelah kasur nya.
17 Juli : Ulang tahunnya mas pacar 💕
"eh iya, lusa Wonwoo ultah.... Ngasih kado apa ya?" monolognya sambil berpikir keras.
Jemarinya bermain riang di atas layar hpnya, mencari hadiah yang cocok di aplikasi online shop.
Setengah jam berlalu begitu aja, dan Yerin masih belum tau barang apa yang cocok ia jadikan hadiah.
Secara Wonwoo kan orang terpandang, gak bisa sembarangan juga ngasih hadiahnya. Gimana kalau gak cocok? Gimana kalau Wonwoo gak suka? Dan masih banyak 'gimana-gimana' lagi yang bersarang di kepala Yerin.
Tungkainya berjalan malas menuju ruang tengah yang kini diisi oleh ocehan Haechan dan Jaemin. Sepupu dan temannya itu lagi main PS milik Younghwa sejak pagi.
"Belum selesai juga mainnya?" tanya Yerin menghampiri keduanya.
"Eh, Kak Yerin. Udah sih tadi, tapi Haechan minta tanding lagi." Jawab Jaemin memberi ruang untuk Yerin duduk di sebelahnya.
"Kalian udah makan siang?"
Haechan dan Jaemin menggeleng serempak.
"Bunda masak gak Kak?" tanya Haechan tanpa ngalihin pandangannya dari permainan mereka.
"Enggak, kan dari kemaren Bunda sama Ayah ke rumah Nenek, makanya lo disuruh nginep disini!"
Haechan menyengir lebar, "Hehe lupa Kak."
Awalnya Yerin menolak Haechan untuk nginep di rumahnya selama kedua orangtuanya pergi ke rumah Nenek dua minggu kedepan. Ya gak cuma Haechan sih yang nginep tapi ada Yewon juga, tapi cewek itu baru bakal nginep nanti sore karena masih ada tugas.
Yerin ngerasa dia udah dewasa yang ditinggal sendirian sampai sebulan penuh pun gak masalah. Toh Wonwoo bakal sering nemenin dia walaupun gak sampai nginep, atau juga Kakaknya yang bakal balik seminggu sekali.
Tapi ya gitu, Bundanya tetep kekeuh nyuruh Haechan sama Yewon nginep, alhasil dia cuma bisa pasrah ngadepin kebiasaan Haechan yang ngajak temennya main ke rumah.
Gak papa sih sebenernya, cuman kalau Haechan ngebawa temennya suka lupa diri, gak ngebersihin sampah sampah nya pas udah selesai.
"Untung sepupu kesayangan, kalau bukan udah gue tendang ke korut." -Yerin 2k20.
Yerin ngehabisin setengah jamnya buat ngelamun merhatiin Haechan sama Jaemin main, biasanya dia suka nimbrung ngomporin Haechan supaya kalah, tapi kali ini dia lagi malas nyari ribut sama adeknya itu.
Tiba-tiba satu ide muncul di pikirannya dan dia langsung tergerang ngambil stik PS keduanya.
"Kak Yerin ngapain siiihh?? Siniin gak stik PS nya? Atau gue aduin ke Bang Wonwoo kalau Kakak tadi malem begadang nonton drama?!" protes Haechan.
Jaemin juga pengen protes sebenernya, tapi ntar kalau dia protes malah diusir dari rumah dan gak dapet makan siang kan barabe urusannya.
"Dengerin gue dulu ya adek adek, gue bisa kan minta bantuan lo bedua? Plis lah, kali inii aja ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
That CEO✔
FanfictionApa rasanya punya atasan jail tapi ganteng? "Ngeselin pokoknya."-Jung Yerin, Sekretaris manis yang bobrok. "Kamu juga ngeselin."-Jeon Wonwoo, CEO dingin dengan sifat gak terduga. [2nd SVTGF project!] ⚠Semibaku, banyak kata kata kasar, agak gak nyamb...