Blu N҉tes (must read)

222 14 0
                                    

⚠️Mohon dibaca terlebih dahulu⚠️

Hi!

Setelah menyelesaikan Gewetensvol;Bonds, Blu buat cerita baru yang judulnya PHANTOM. Seperti yang tertera di description story, Phantom adalah sesuatu yang terasa ada namun tidak ada dalam bentuk fisik, atau bisa saja disebut ilusi. Namun, jangan berpegang pada arti ini ya, karena Phantom memiliki arti yang sangat luas bahkan aku aja gak bisa berpegang pada satu definisi wkwk.

PHANTOM ini awalnya aku buat bukan untuk Book II Gewetensvol, tapi seiring waktu banyak hal yang berkesinambungan dengan Book I Gewetensvol maka aku jadikan PHANTOM spin-off sekaligus Book II Gewetensvol.

Supaya tak ada kesalah pahaman, PHANTOM based on film : If I Stay salah satu film favorit aku^^ jadi jika ada kesamaan antara film dan isi cerita harap dimaklumkan. Blu juga ga bakal ngikutin seluruh alur dan cerita dari filmnya seakan-akan menjiplak film tersebut menjadi fiksi penggemar tapi ada beberapa kutipan yang aku ambil dari film If I Stay, jadi akan tetap berbeda dari film aslinya.

Disini aku enggak habis-habisnya menekankan, ada banyak trigger warning (⚠️) di cerita ini. Mohon di baca dengan saksama:

Untuk yang tidak bisa lihat dan membayangkan DARAH disarankan untuk tidak membaca cerita ini karena ada banyak visualisasi cerita melalui fanart.

◆Cerita ini memiliki rating PG-13 (Parental Guidance Suggested 13) yang artinya banyak materi yang tidak cocok dengan anak berumur 13 tahun kebawah dan memerlukan bimbingan orang tua untuk membacanya.

●⚠️Terdapat banyak kata kasar dan pembunuhan.⚠️

Aku hardly menyarankan usia di bawah 14 tahun untuk tidak membaca dan nunggu ulang tahun yang ke-14 dulu hehe.

●Tidak ada kata maaf untuk kamu yang repost fanart without permission, stealing fanart, tidak mencantumkan credit pada media apapun yang memiliki copyright pada blueflows_ terutama fanart yang kusebut tadi.

Little notes lainnya:

◆Berdasarkan hasil survey, aku bakal pakai saran black mode untuk pengalaman membaca lebih bagus.
[White/cream/black✔]

◆Akan banyak media yang membutuhkan wifi/data seluler. 📳

JGN SALAHIN AK KL KM NANGIS 🌧️ (fyi, ak yg nulisnya hampir nangis hhe)

◆Akan update setiap hari Jumat. Sebagaimana cerita ini panjangnya tidak lebih dari setengahnya Book I, maka update akan 1 minggu sekali 🥺👉👈

◆Prologue akan di post hari ini dan mulai posting pada hari Jumat terhitung tanggal 26 Juni sampai dengan selesai hehe

Sesudah ini, aku gak terima komplain tetang yang sudah kucantumkan diatas. Jadi mohon menikmati cerita tanpa ada dusta diantara kita *uhuk and feedback is also allowed!

Thank you for your attention! Have a nice nice day^^

Best regards,

Blu.

GWTN II; Phantom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang