7

4.1K 224 4
                                    

"kenapa sih daritadi murung terus" Taehyung bingug melihat yoongi sedari tadi hanya diam saja padahal dia dan yoongi sedang menonton televisi

"Mama papa belum pulang padahal ini sudah malam, kayaknya mereka sedang jalan-jalan" yoongi memajukkan bibir tipisnya sampai Taehyung dibuat gemas

"Dasar bayi, ohya bagaiamana perihal pembicaraan kau tentang ayahmu itu"

"U-umm" yoongi gugup tiba-tiba di gagap tidak mungkin ia mengatakan yang sebenarnya kepada Taehyung  "ya ayahku mengaku salah dan kami berdamai" Taehyung mengangguk dan menyender disofa

"Yoon" yoongi menoleh "buatkan aku teh hangat" yoongi mencubit paha Taehyung keras "Akkhhh sakit astagah" yoongi melenggang ke dapur untuk menuruti keinginan teman tampan nya itu. "Dan cemilannya juga yooon" teriak Taehyung.





Yoongi melihat ponselnya pukul hampir menunjukkan tengah malam tapi orang tuanya belum juga pulang yoongi khawatir atau ––lupakan saja.

Yoongi kembali keruang tengah dan menaruh secangkir teh hangat dan beberapa cemilan dimeja depan Taehyung "walaupun kau masih muda sepertinya kau cocok jadi istriku Yoon" yoongi menoyor kepala Taehyung "dalam mimpimu Kim Kardashian eh Kim Taehyung" Taehyung merengut dan mulai menyeruput teh hangatnya.

"Tae, kau menginap saja ya. Aku takut kalau sendirian dirumah" yoongi mengeluarkan jurus puppy eyes nya "As you wish kitten tidak usah kasih puppy eyes juga dengan senang hati aku menginap disini" yoongi memicingkan matanya lalu bersender pada bahu Taehyung sambil menonton televisi tetapi pikirannya kemana-mana.

"Yoon sudah kubilang jadi pacarku saja ya" Taehyung memainkan rambut halus yoongi, Taehyung dan yoongi memang sudah lama berteman kadang melakukan skinship juga sering mereka lakukan, Taehyung selalu saja mengatakan hal itu namun bagi yoongi itu hanyalah gurauan belaka.

Ding dong

Suara bel berbunyi tanda ada orang diluar mungkin saja itu Mina dan Jimin. Taehyung menghela nafas dia kecewa karena tidak jadi menginap dirumah yoongi, sebenarnya mungkin boleh saja si kalau dia menginap tapi yoongi pasti tidak akan setuju.

Jimin dan Mina masuk kerumah dan disambut oleh Yoongi dan Taehyung,Mina langsung memeluk anaknya "maafkan mama ya yoonie tadi lama hehe tiba-tiba saja mama ingin berkencan dengan ayahmu menonton film dan keliling disungai han,kebetulan hari ini kan anniversary pernikahan kita, Maaf ya nak" Mina mengelus surai anaknya dan yoongi hanya membalasnya dengan senyum simpul.

"ah nak Taehyung terimakasih sudah mau nemenin yoongi, ini sudah terlalu malam apa tidak menginap saja?" Baru saja Taehyung ingin mengangguk semangat namun Jimin lebih dulu memotongnya "tidak usah Taehyung pulang saja lagian dia kan lelaki pasti bisa pulang dijam segini"

"Iya tante, Tae bisa langsung pulang saja toh masih rameh dijalanan" Taehyung sedikit melirik ke yoongi yang hanya diam seperti menahan kesal Taehyung berfikir yoongi merasa kesal karena ayahnya melarangnya untuk menginap kkk mungkin yoongi ingin tidur dengan Taehyung.

"Yasudah antarkan Taehyung ke depan gih" Mina menyuruh dan yoongi mengiyakannya

"Yoon aku pulang ya, padahal aku ingin sekali menginap dan tidur denganmu" lagi-lagi yoongi menoyor kepala Taehyung. "Sudah cepat sana pulang hati-hati ya kalau sudah sampai kabari aku" Taehyung tersenyum "umm boleh aku minta cium?" Tanya Taehyung, bukannya ciuman Taehyung malah mendapatkan Bogeman diperutnya "no today" yoongi masuk kerumahnya "goodnight Taehyungie" lalu yoongi menutup pintunya.

"Minari siapkan air hangat untuk mandi hm, saya sangat lelah ingin berendam" Mina tersenyum dan segera melaksanakan apa yang diperintahkan suaminya, dia benar-benar istri yang sangat patuh.

Yoongi masuk kedalam dan bertemu ayahnya yang tengah duduk disofa, yoongi bingung langsung kekamar atau menghampiri ayahnya dulu tapi dia sudah terlanjur kesal.

"Yoon" sudah tidak bisa ditolak, yoongi mendekati Jimin dan berdiri sampingnya "iya pa?" Jimin menepuk sofa memberikan isyarat pada yoongi untuk duduk disebelahnya, yoongipun tak jauh beda dengan ibunya dia sangat penurut .

"Jangan menekuk mukamu, tidak bagus" Jimin menatap anaknya yang terlihat kesal itu

"Yoongi tidak begitu, biasa saja kok" Jimin hanya diam menatap anaknya
"Kalau tidak ada lagi yoongi mau tidur" yoongi kesal benar-benar kesal, Jimin menarik tubuh yoongi lebih mendekat "papa, mama ada dirumah jangan begini" yoongi berusaha menjauh dari Jimin kalau ibunya tau bisa berabe kan "dia sedang menyiapkan air hangat sayang jadi tidak akan selesai secepat itu" Jimin menarik tubuh yoongi dan menatap mata kucingnya.

"Aku merindukanmu yoon" Jimin menarik tengkuk yoongi dan melahap bibir ranum nan tipis itu dipagutnya dengan tenang tangan nya menggerayangi pinggang ramping tapi berlemak itu dengan sensual, Yoongi selalu terhanyut pada ciumanan memabukkan ini jika sedang bersama Jimin maka kesalahan tidak akan muncul dikepalanya. Yoongi mengalungkan tangannya ke leher Jimin kadang ia meremas-remas hair cut Jimin yang ugh terlihat sexy.

Duk duk duk

Suara langkah kaki yang menuruni tangga itu membuat pagutan yang sedang nikmat-nikmatnya terlepas begitu saja, Jimin dan yoongi saling membersihkan sisa Saliva yang tersisa dibibir mereka.

"Mas, airnya sudah siap. Yoonie kau juga harus tidur. Ahh apa kau sudah makan sayang?" Selalu, jika ibunya sudah selembut ini yoongi semakin merasa bersalah, setan apa yang merasuki dirinya ini. "Um sudah ma tadi dengan Taehyung" Mina mengangguk "ayo keatas" mereka berjalan beriringan menaiki tangga, sampai didepan pintu kamar yoongi orang tuanya tak lupa memberikan ucapan selamat malam pada anak tersayangnya.

"Good night anak mama" Mina mengecupi seluruh muka yoongi "Night too ma" Jimin hanya menatap yoongi dalam sambil tersenyum "jangan main ponsel atau laptop segera tidur" Jimin mengacak surai anaknya lalu yoongi masuk kamar dan menutup pintunya.

"Bodoh yoongi" ia menyetuh bibirnya padahal ini sudah dua bulan setelah ia menjalin hubungan kotor dengan Jimin namun tentu saja rasa bersalah itu akan selalu muncul setiap saat. Yoongi harus segera tidur karena besok harus berangkat sekolah.














Baru update karena baru dapet ide hiks mana gaje bngt pulak ide taik😭

im sorry ma [pjm+myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang