Empat tahun kemuadian
Bocah empat tahun itu terlihat lebih pendiam dari kakaknya Park Yoongi, Park Juno si bocah kecil yang memiliki mata tajam dan tampan meskipun masih berumur empat tahun namun sikapnya tidak seperti bocah biasanya, dia benar-benar irit bicara kecuali dengan ibu dan ayahnya.
Jika kalian berfikir selama itu hubungan Jimin dan Yoongi sudah berakhir. salah, mereka bahkan makin dekat dan semakin dekat. Mereka sudah berani skinship dirumah bahkan dihadapan sang bayi tentu saja tanpa sepengetahuan mina.
Saat umur juno masih sekitar satu tahun yoongi sering sekali momong sang adik dengan Jimin, tentu saja itu membuat mina menghangat, keluarganya sangat dekat satu sama lain dan terlihat harmonis. Namun setelah menginjak umur tiga tahun entah kenapa juno sudah tidak bisa dipegang oleh yoongi, juno akan menangis jika yoongi ingin mengambilnya. Yoongi juga bingung semua orang dirumah itu bingung kenapa, jadi sejak itu yoongi tidak sedekat itu dengan adiknya, dia merasa sedih akan hal itu.
Jimin sudah diangkat menjadi atasan, ia sudah tidak menjadi karyawan biasa lagi, ia menjadi orang kepercayaan si bos dan akhinya menduduki posisi yang cukup tinggi diperusahaan, itu membuat ekonomi keluarga mereka semakin membaik. Yoongi, juno dan mina tentu tidaklagi kekurangan, mereka bisa mendapatkan apa yang mereka mau.
Yoongi juga dilarang kerja oleh jimin karena jimin masih bisa menafkahi mereka bertiga.Remaja berusia 23 tahun itu sempat berfikir untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan jimin saat juno masih lengket dengannya, bukan hampir sebenarnya. Mereka sudah sempat berakhir beberapa hari namun kalian juga tau betapa lemahnya yoongi pada Jimin, bucin memang seperti itu.
Kepala keluaga yang sekarang berumur 36 tahun itu juga sangat dibikin bingung akan perasaannya, ia sama sekali tidak bisa melepaskan Yoongi sedikitpun padahal sekarang ia sudah mempunyai anak dari mina yaitu juno bukannya dia harusnya berhenti dan fokus pada jalan yang benar, namun lagi-lagi perasaanya pada Yoongi tidak bisa dibilang main-main. Pernah sekali mina menanyakan hubungan Jimin dan Yoongi karena memergoki Jimn sedang memeluk Yoongi dari belakang. Namun bukan malah jawaban malah pukulan yang Jimin berikan pada mina, Jimin bilang mina lancang karena menuduhnya selingkuh dengan Yoongi. Ya kan emang iya anjing dasar kampret. Namun setelah itu Jimin memperbaiki hubungannya dengan mina dan menjaga jarak dengan yoongi agar istrinya tidak curiga lagi.
Malam ini rumah sepi pasalnya mina sedang pulang kampung, ia pulang ke jepang untuk bermain ke rumah orang tuanya tentu saja dengan juno, ia mengajak Jimin namun pekerjaanya tidak bisa ditinggal begitu saja, mengajak Yoongi ahh tentu saja tidak mungkin karena--
Pukul 20.21 Yoongi sudah menyiapkan makan malam untuk Jimin ia sedang menunggu kepulangan kekasihnya, ia memasak steak dengan minuman anggur merah pasti akan membuat Jimin senang. Ayahnya itu suka minum wine saat sedang merasa lelah.
Ding dong
Yoongi terperanjat dari sofa karena mendengar bel dari luar itu oasti Jimin, ia segera berlari kecil keluar dan segera menyambut kekasih tampannya itu, walaupun Jimin sudah mau kepala empat namun aura ketampanannya masih saja menguar dengan sangat jelas.
"Selamat datang mas" Yoongi memberikan senyuman terbaik dan sengaja memanggilnya mas agar sama sepertu mina
Jimin hanya terkekeh melihat kelakuan Yoongi yang memanggilnya seperti itu, Jimin memeluk tubuh kecil itu dan mengecupi seluruh wajah Yoongi dan meraup bibir tipis itu hingga yoongi gelagapan akan serangan yang tiba-tiba itu, tapi sbesyukur ia bisa mengimbanginya, ia berjinjit dan segera mengalungkan tangannya ke leher sang kekasih.
Tautanpun telepas, Yoongi dengan sangat telaten melepaskan dasi dan jas yang Jimin kenakan
"Mas kamu mandi ya, Yoonie sudah menyiapkan makan malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
im sorry ma [pjm+myg]
Roman d'amour"i love my mom but i got a fucking with my dad" Top-jimin Sub-yoongi ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️Cerita ini sungguh melenceng.isinya homo,hubungan terlarang, kekerasan, dsb. Diharapkan yang Ndak suka tolong jangan baca, apalagi meninggalkan komen yang buruk mengenai...