1 minggu berjalan setelah kejadian itu.
Kabarnya Nurul dikeluarkan dari sekolah karena kesalahannya itu. Dan Rara gak tau kenapa,gak ada angin gak ada hujan dia berubah jadi lebih baik. Rara juga sudah tidak bekerja lagi,karena ayahnya kini yang bekerja.
"mulai detik ini gak ada yang namanya geng. Kalo mau deket sama gue,gue jadiin temen bukan bawahan gue" ucap lantang Rara.
Tak ada jawaban dari siapapun,semua sunyi. Rara pun segera pergi dan menuju ke kelas.
"eh Ra. Lo udah berubah,tapi Hanif masih biasa aja tuh. Kenapa ya?" tanya Zia bingung.
"gue gak tau Zi. Gue juga udah bodo amat,gue gak ngurus" sebenarnya Rara juga memikirkan hal itu.
"woe" senggol David yang dateng dari belakang bersama Shandra.
"yaelah Vid,berdua terus. Lo udah jadian ya?" sahut Zia.
"traktir napa kalo emang bener jadian Vid" sahut Egy di sebelah Zia.
"paan sih" David duduk di ikuti Shandra di sebelahnya.
"Ra,tuh Hanif kenapa?. Diem aja di kelas," tanya David.
"mikirin Nurul kali,kan Nurul di keluarin" santai Rara.
"mending lo samperin Ra. Dari tadi loh,lo nggak takut dia kesambet?" lanjut David.
"yaudah yaudah. Tapi bayarin ya,sama nih roti" Rara beranjak dari kursinya dan berlari.
"serah lu dah Ra" balas David.
Rara berlari menuju kelas. Dan benar,hanya Hanif lah yang ada di ruangan itu.
"Nif,lo kenapa sih?" buka Rara.
"lo mikirin Nurul?" lanjutnya.
"gue nggak papa" Hanif langsung meninggalkan Rara.
"itu anak orang apa bukan si? Cuek banget. Untung cakep" batin Rara.
"Ra,Hanif kenapa?" tanya Shandra memasuki kelas.
"kayaknya ini bukan masalah dia mikirin Nurul. Ini lebih dari itu guys,gue jadi kepo" jelas Rara.
"maksud lo ada masalah lain Ra?" timpal Egy.
"ya gitu" santai Rara.
------
"gue gak bisa deket sama Rara lagi. Walaupun dia udah berubah,gue takut hal yang paling gak gue pengen terjadi" batin Hanif frustasi.
Hanif pun berjalan gugup kembali ke kelas. Bukan karena apa apa,dia takut jika Rara dan kawan kawan sudah curiga dg sifat aneh Hanif.
"nah tuh anaknye" teriak David.
"dari mana aja lo Nif? Diajak ke kantin kaga mau. Di samperin Rara malah pergi" lanjut Egy.
"gu...gue dari toilet tadi,kebelet" ucap Hanif.
"aneh lu" sahut Zia.
Rara hanya diam,dia sibuk men corat coret bukunya. Sedangkan di sisi lain,Bagas mengintai gerak gerik Rara cs.
"gue gak akan nglepasin lo gitu aja Ra. Gue bakal buktiin" batin Bagas.
"Ra,besok kan minggu. Lo mau gak temenin gue beli buku? Sekalian jalan gitu" ucap Zia.
"Rara doang yang diajak? Gua kaga?" sindir Shandra.
"ye ame lo juga Ndra. Gitu aja ngambek" lanjut Zia.
"boleh,atur aja" santai Rara.
"nih yang cowok cowok ikut gak?" tanya Zia.
"gue ikut lah. Masak Shandra ikut gua kaga ikutan" sahur David.
"iye gue juga ikut. Suntuk di rumah teros,lo ikut gak Nif?" tanya Egy.
"kayaknya kalo besok gua nggak bisa guys. Gue udah ada janji ama keluarga"
"yaudah kalo gitu,yang bisa bisa aja" ucap Rara sedikit nge gas.
"lo kenapa sih Nif? Gue kira lo bakal biasa aja setelah gue berubah,eh taunya sama aja. Ada apa sih?" batin Rara.
"sorry Ra,gue sebenernya mau banget jalan sama lo. Tapi,gue nggak mau lo benci sama gue setelah lo tau nanti" batin Hanif.
"yaudah si,besok sambil nonton boleh lah ya? Ada film baru kalo gak salah, Attendance ato ape gitu judulnya" ide Shandra.
"iyadeh serah. Gua mah ikut aja" sahut Rara.
Tempat lain.
"besok Rara mau jalan,apa gue ikutin dia aja ya? Dan gue ajak jalan" ucap Bagas.
"eh bro. Kenapa lu? Pasti Rara?" tanya salah seorang teman Bagas.
"menurut lo?"
"lo pikir gue mikirin siapa kalo bukan Rara? Mikirin lo? Ih ogah najis kale" lanjutnya.
"ye gitu aja ngambek cuy"
"besok gue kagak jadi ikutan kumpul. Gue mau jalan sama Rara" jelas Bagas.
"yaudah sono jalan aja. Asalkan bener,nggak php"
Bagas langsung pergi keluar kelas.
"kenapa lagi tuh anak?" tanya Egy yang sedari tadi ngliat Bagas.
"kalo lo gak mau berurusan sama dia,gak usah di gubris. Biarin aja kenapa sih?" posesif Rara.
"iya sorry sorry Ra" balas Egy.
Assalamualaikum warahmatullahi waabarakatuh🌻🌻🌻🌻🌻
Maaf ya telat up nya,sekarang jarang bgt on wattpad. Hehe maaf,tapi tenang aje. Akan ku selesai kan cerita ini😁
Syaratnya kalian vote,jangan cuma jadi readers doang😊
Makasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh❤
Salam sayang buat orang tersayang🇮🇩*gak ada update kalo kaga 7 vote😂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚗𝚐𝚔𝚊𝚜𝚊 𝙱𝚒𝚛𝚞[END]
FanficWanita yang tidak memiliki rasa takut. Sedikit psycho tapi masih dalam kadar normal. Dan kini terjebak cinta dengan sahabat lamanya sendiri? Lalu apa yang membuat dia jatuh cinta? Hingga akhirnya dia menjadi benci bahkan dalam level sangat benci kep...