Selamat pagi, semoga mentari mampu menghapus semua jejak kenangan luka mu ketika malam dan terganti oleh sejuk nya sesuatu yang kita sebut embun.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Setelah menyelesaikan beberapa acara, kini mereka tengah melingkari perapian yang dibuat sebagai penghangat sambil menyaksikan Reza yang tengah berstand up comedy ria. Ada yang sampai terpingkal-pingkal hingga memukul tanah karena tertawa.
Saat ini mereka hanya menghabiskan waktu sebelum tidur dengan bercanda, bernyanyi dan bermain apa saja yang tidak membahayakan. Mengingat jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam.
"Kalian tau apa yang lebih lelah dari pada berdiri sendirian disini.?" Tanya Reza yang disabut kalimat "apatuh.?" Dari setiap peserta. "Berdiri sendiri dibelakang Doi yang lagi PDKT sama cowo lain. Suckid cuk." Lanjutnya sambil memegangi dada mendramatisir.
"Huuu dasar Reza bucin." Sorak peserta yang gemas karena tingkat bucin Reza sejak tadi meningkat drastis.
"Jika Bucin butuh cinta, maka Reza butuh neng Devi seorang. Eaaaaaa." Reza mengulurkan setangkai mawar sambil berlutut didepan Devi yang memutar bola mata malas.
"Tapi neng Devi lebih butuh Oppa Suho seorang." Balas Devi sambil mendekap hp yang terdapat Foto idol korea yang bernama Suho, salah satu member boy grup korea.
"Jadi gini rasanya ditolak sebelum berjuang." Ucap Reza lesu. Lalu kembali ketengah lingkaran.
"Udah ganti ganti. Turunkan Reza. Naikkan Arkano." Sorak beberapa orang yang membuat beberapa dari mereka tertawa.
"Bang Arka nyanyi dong ajakin kak Ressa duet gitu. Atau stand up cinta juga boleh." Goda Nina, salah satu panitia dari osis. Arka yang tengah duduk disamping tenda hanya tersenyum dan mengangguk. Setelahnya ia berdiri dan menarik Ressa untuk ikut ke tengah lingkaran.
"Eheemm." Arka duduk disamping Ressa sambil memetik senar gitar yang memang dibawa oleh panitia.
"Kami akan membawakan sebuah lagu yang judul nya kecil tau kah kamu. Eaaa." Arka tertawa saat Ressa menggeplak kepalanya. Sembarangan mengganti judul lagu orang itu ilegal.
Ketika Arka memainkan intro, semuanya terdiam. Memfokuskan penglihatan dan pendengaran ke satu titik yang menjadi pusat perhatian seluruh peserta.
Little do you know
Sayang, tahukah kauRessa memulai bait pertama pada lagu, matanya terpejam. Bersenandung mengikuti instrumen dari gitar Arka.
How I'm breaking while you fall asleep
Betapa hancur hatiku saat kau tertidurLittle do you know
Sayang, tahukah kauI'm still haunted by the memory
Aku masih dihantui kenanganLittle do you know
Sayang, tahukah kauI'm trying to pick myself from piece by piece
Aku masih berusaha utuhkan diriku keping demi kepingLittle do you know
Sayang, tahukah kauI need a little more time
Aku butuh lebih banyak waktuUnderneath it all I'm held captive by the hole inside
Di balik semua ini, aku terbelenggu oleh lubang di hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkano & Karessa
ActionKau masih percaya aku.? Jika iya, maka teruslah berjalan kedepan. Iya aku tau jalan mu seakan buntu, tapi tetaplah melangkah. Aku akan menjemputmu. Sebentar lagi. -Dion Arkano Galeandra Katamu aku alasan jantung mu berdetak, tapi kenapa sekarang aku...