bab 13

3.8K 238 0
                                    

13
OUR LOVE

𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️

oOo

ibaybayiii 💙

Sayang
Inget nanti temenin aku latihan
besok udah svmmerdose concert
Nanti aku jemput ❣️

Iya
Hati-hati bayi 😍

🤩😍😘

Read

oOo


Setelah mendapatkan pesan dari Iqbaal , ( namakamu ) bersiap-siap untuk menemani Iqbaal latihan terakhir . Svmmerdose concert akan berlangsung Besok , Pukul 04.00 - Selesai .

"( Nam ) ada Iqbaal!" Teriak Yuni dari lantai dasar.

"Iya sabar!" Balas ( namakamu ) sedikit berteriak.

( namakamu ) turun sambil menenteng sepatu di tangan kirinya dan dan tas berisi baju jika terjadi sesuatu di tangan kanannya.

"Lama ya bal?" Tanya ( namakamu ) sambil menggunakan sepatu nya.

Style ( namakamu ) hari ini memakai baju kemeja biru yang di keluarkan sebelah nya dan celana kulot berwarna abu-abu bermotif kotak-kotak dan sepatu putih Hitam.

"Engga baru aja , udah?" Balas Iqbaal

( namakamu ) mengganguk dan bersalam dengan Yuni di ikuti Iqbaal di belakang nya.

"Ma , Iqbaal pergi dulu" Ucap Iqbaal

"Mau sampai kapan di Bandung?" Tanya Yuni

"Engga tau kayanya 2 hari kalau bolak-balik jauh mah" Balas Iqbaal

Yuni mengganguk "hati-hati , nih uang jajan buat kamu" Ucap Yuni menyodorkan Beberapa lembar uang ke arah ( namakamu )

( namakamu ) menerimanya dan bergegas berjalan keluar.

"Di sana udah ada siapa aja bal?" Tanya ( namakamu )

"Udah semua , kayanya nanti kita nginep di hotel Deket lokasi biar besok cepet sampainya" Balas Iqbaal.

( namakamu ) menganguk dan berdeham.

Iqbaal fokus menyetir dan ( namakamu ) hanya menatap ke arah jendela .

"Bal , beli chicken pop dulu di depan bisa ya?aku laper" Tanya ( namakamu )

Iqbaal mengganguk dan mengarahkan mobilnya ke dagang tersebut.

"Kamu beli?" Tanya ( namakamu )

"Engga kamu aja" Balas Iqbaal

(. Namakamu ) turun dan berjala ke arah pedagang yang berada tak jauh dari tempat mobil Iqbaal parkir

"Mbak pesen chicken pop yang big satu sama Thai tea  rasa coklat dua" Ucap ( namakamu )

"Rasanya apa ayamnya?"

"Pedes  tambahin keju ya mbak"

Setelah menunggu 20 menit akhirnya jadi dan ( namakamu ) kembali ke mobil.

"Nih aku beli in minum pasti haus apalagi ini panes" Ucap ( namakamu )

Iqbaal tersenyum tulus "baik banget pacar aku , makasi sayang" Ucap Iqbaal

𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang