OUR LOVE
5𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️oOo
2 minggu kemudian.
Hari ini adalah hari terakhir Iqbaal di Jakarta , ia harus berangkat ke Australia untuk kuliah. Iqbaal menyiapkan semua yang ia ingin bawa . Iqbaal segera turun ke ruang tamu untuk berpamitan dengan beberapa anggota keluarga yang ada dirumah. Setelah itu Iqbaal berangkat ke rumah ( namakamu ) untuk mengajak ( namakamu ) mengantar nya ke bandara .
📍 Bandara
Di bandara sudah terdapat Bu mamut , Pak mamut , Tarin , Abby , Zidny , Bunda Rike , Ayah Herry , Teh Ody dan Tentunya ( namakamu ) .
Mereka sedang berbicara sambil menunggu pesawat Iqbaal lepas landas.
"Pemberitahuan , kepada penumpang Pesawat zzz untuk segera bersiap kerna pesawat akan lepas landas"
"Pesawat mu le?" Tanya Teh Ody yang berada di dalam pelukan Iqbaal
Saat tiba di Bandara , teh Ody tak melepaskan pelukan dari Iqbaal. Pasti dirinya akan merindukan adik laki-laki satu-satunya ini , walaupun ini bukan pertama kalinya Iqbaal jauh tapi Teh Ody berat melepaskan Iqbaal.
"Iya" Jawab Iqbaal
"Ayo teh , di lepas in dulu pelukan nya Iqbaal nya mau pamitan" Ucap Bunda Rike.
Teh Ody melepaskan pelukan nya dan Iqbaal langsung berpamitan kepada semuaa.
Pertama Pak mamut , Bu mamut
"Jaga diri di sana bal , jangan lupa makan" Ucap Bu mamut mengelus punggung Iqbaal
Iqbaal mengganguk , kini beralih pada pak mamut yang sedang mengabadikan momen tersebut pada semua kamera.
"Sehat² bay" Ucap pak mamut
"Yoi pak"
Kedua Kak Omen
"Jaga kesehatan bay , bakal kangen gue" Ucap Kak Omen
"Yoi men"
Ketiga Tarin , Abby dan Zidny
Mereka berpelukan berempat.
"Take care baleee" Ucap tarrin
"Safe flight ibay" Ucap Zidny
"Jangan lupa balik Broo" Ucap Abby
Terakhir adalah jeng² (. Namakamu )
( namakamu ) menatap Iqbaal dengan tatapan yang sulit di artikan . Begitu pun sebaliknya. Iqbaal tanpa ragu lagi memeluk ( namakamu ) begitu pun ( namakamu ) tanpa ragu membalas pelukan Iqbaal.
"Jangan lupa sama gue ya , awas sampe lupa gue gampar sumpa , jangan lupa makan trs belajar yang rajin , nanti kalau udah sampai kabarin gue ga mau tau titik. Trs jangan lupa apa lagi?udah lah itu ajaa intinya lu ga boleh lupa sama gue yang cantik ini okay?"Ucap ( namakamu ) panjang lebar.
Iqbaal mengganguk " siap buk bos" Ucapnya
( namakamu ) memberikan Iqbaal sebuah jam tangan dan boneka Teddy bear dan dengan senang hati Iqbaal menerimanya.
"Ini jam emang ga mahal tapi gue beli butuh usaha jadi di pake ya , kalau ga mau juga gapapa" Ucap ( namakamu )
"Di pake dong , apa pun yg lu kasih gue pake" Ucap Iqbaal
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fanficᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...