14
OUR LOVE𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️oOo
Hari ini di Bandung .
Svmmerdose masih berada di kawasan svmmerdose concert mereka juga turut menikmati kuliner atau apapun yang ada di sini. Dan sebentar lagi svmmerdose concert akan berakhir.
Zidny dan ( namakamu ) berada di kawasan kuliner manis ( kuliner atau jajan yang jual manis-manis gitu kaya aku:') . Mereka sedang menunggu pesanan saat sedang menunggu beberapa fans menghampiri mereka.
"Hai Kaka , boleh minta foto ngga?" Tanya Citra a.k.a fans.
"Eh , mau foto sama siapa?" Tanya zidny
"Berdua kak" Ucap citra
( Namakamu ) tersenyum "ayo sini hpnya"
" 1 ,2 , 3 cheese"
"Makasi ya kak , mau tanya boleh?" Tanya Citra
"Boleh kok santai aja"
"Ka ( nam ) engga masalah kalau Iqbaal Deket sama zidny? Trs pendapat kalian tentang yang bilang kalian bertengkar sampai musuhan itu gimana?"
"Kalau aku engga masalah Iqbal Deket sama zidny karena mereka lebih kenal duluan , mereka juga sahabat , dan aku juga engga berhak ngelarang Iqbaal Deket sama siapa aja karena aku masih berstatus jadi pacar belum istri , tanggapan kita si diem in aja , tuh kalian liat kan kita engga ada bertengkar ? Kita udah besar harus berfikir dewasa" Balas ( namakamu )
"Gue salut sama lu ( nam ) - batin zidny.
"Makasi ya kak"
oOo
"Huft , capek banget rame juga gue kira bakal sepi" Ucap tarin merebahkan tubuhnya di atas kasur hotel
"Mandi dulu Rin bauk tuh nanti kasur nya ih" Ucap zidny menarik-narik kaki Tarrin
"Ih Zee , cape nih gue" Ucap Tarin
"Rin mandi dulu bau nanti" Suruh Bu Dinda .
Tarin mendengus "nih mandi nih mandiiiii" Ucap Tarin berjalan ke kamar mandi.
Iqbaal yang sangat lelah tertidur di pundak ( namakamu ) . ( Namakamu ) mengelus lembut pipi milik Iqbaal membuat yang punya menggeliat .
"hmmmm" Iqbaal membuka matanya perlahan.
"Eh ke bangun ya , maaf ya tidur lagi ayo" Ucap ( namakamu )
Iqbaal menggeleng dan memeluk ( namakamu ) dari samping "aku laper yang" Ucap Iqbaal manja.
"BAL SUARANYA GA USAH DI MANJAIN GITU NAPA GUE MUAL DENGERNYA SUMPAH" Ucap Tarin berteriak di kamar mandi
"IRI LU JOMBLO DIEM DEH!" Balas Iqbaal berteriak juga. Membuat ( namakamu ) menutup telinga nya.
"Hus , kok malah teriak-teriak an zi" Ucap Pak Joz
"Tuh si tarin , lagi mandi masih aja teriak-teriak" Adu iqbaal
"HEH KOK NYALAHIN GUE SI?!GA SERU LU" Ucap Tarin
Yang lain hanya menggeleng , Tarin dan Iqbaal mereka akan akur dan akan bertengkar namun hanya sebentar.
"Mau makan apa? Cuma ada roti aja di sini?mau keluar?" Tanya ( namakamu )
"Engga usah , roti aja sama susu coklat ya" Balas Iqbaal
( Namakamu ) membuat kan Iqbaal roti selai coklat dan segelas susu coklat.
"Nih habis in susu sama rotinya nanti kamu sakit" Ucap ( namakamu )
Iqbaal mulai memakan roti yang ( namakamu ) dengan lahap. Dan langsung habis dalam waktu sekejap.
"Aduh kenyang akuu" Ucap Iqbaal
"Kalau udah , kamu mandi tuh Tarin udah selesai mandi" Ucap ( namakamu ) .
"Iya , siapin baju aku" Ucap Iqbaal
Berasa suami istri gitu iqbaal sama ( namakamu ) .
( Namakamu ) mengeluarkan baju kaos hitam dan celana pendek coklat .
Tok tok
"Bal ini bajunya" Ucap ( namakamu )
Iqbaal menyulurkan tangannya menggapai baju yang di siapkan ( namakamu )
"Makasi by!"
oOo
Last Updated deh ini
See you
See youKalian nungguin konflik di cerita ini?
Tapi
Jujur aku engga bisa bikin konflik
gitu , kaya pasti engga nyambung dia .Makanya setiap aku bikin cerita jarang ada konflik.
Dan cerita ini semakin kesini
semakin engga nyambung .Bener ngga si?
Komen ya:')
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fanficᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...