bab 41

3.3K 238 10
                                    

OUR LOVE
41

𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️

oOo

Setelah selesai resepsi pernikahan yang di lakukan di salah satu hotel  ternama di Jakarta . Iqbaal dan ( namakamu ) menuju kamar yang sudah mereka pesan .

"Sikat bal!" Ucap Agy di balas tatapan tajam dari ( namakamu ) . "Sikat pala lu peyang , cape gue nih!" Balas ( namakamu ) .

"Hehe ampun bos , silahkan pengantin baru ke kamar kalian" Ucap Agy dengan nada yang di buat-buat . Sehingga orang-orang di sana tertawa .

"Dean pacar lu"

Dean menggeleng "kaga siapa bilang?"

"Ih! Sayang kok kamu gitu sih?" Ucap Agy kali ini dengan nada yang manja .

"Agy!jiji tau ngga"

"Gue duluan , kasihan ( namakamu ) udah cape banget kelihatannya" Iqbaal menatap wajah cantik ( namakamu ) yang sudah kelihatan sangat lelah .

Iqbaal mengandeng tangan ( namakamu ) menuntut menuju lift . Lalu menekan lantai tempat kamar mereka .

"Huft cape banget aku bay!" Ucap ( namakamu ) sambil merebahkan dirinya di atas kasur hotel yang sudah di hias itu. Iqbaal terkekeh melihat ( namakamu ) yang kini sudah menjadi istri nya .

"Ganti dulu bajunya yang" Ucap Iqbaal . ( Namakamu ) bangun dari tidurnya dan menuju kamar mandi untuk melepaskan gaun pengantin ini .

20 menit kemudian .

( Namakamu ) keluar dengan baju tidur yang di sediakan oleh hotel , di tangannya terdapat gaun yang sudah di lepas kemudian di taruh di koper .

"Baju kamu mana? Udah di taruh di koper?" Iqbaal mengganguk "sini yang!" Ucap Iqbaal menepuk-nepuk kasur di sebelahnya

( Namakamu ) berjalan menghampiri Iqbaal dan merebahkan tubuhnya di samping Iqbaal .

"Ngga nyangka kita udah nikah aja" Iqbaal meletakkan kepalanya di paha ( namakamu )

"Aku juga ngga nyangka kita udah menjadi pasangan suami-istri" Ucap ( namakamu ) mengusap lembut rambut Iqbaal . Iqbaal tersenyum "nanti kamu mau punya anak berapa?" Tanya Iqbaal.

"Anak? Kalau aku terserah di kasih sama Tuhannya aja" Balas ( namakamu ) lalu tersenyum.

"Hm nanti mau honeymoon kemana yang?" Ucap Iqbaal .

"Honeymoon? Ngga usah deh , nikahan aja udah habisin biaya banyak bal" Balas ( namakamu ) . Iqbaal mendongakkan kepalanya menatap ( namakamu ) "kok ngga sih? Ngga masalah habisin biaya yang banyak asal itu bikim kamu seneng" Balas Iqbaal tersenyum lembut .

"Ih! Gombal Mulu , misi ah! Aku mau tidur cape nih"Ucap ( namakamu ) . Iqbaal segera bangun dari paha ( namakamu ) dan menarik ( namakamu ) tidur di sebelahnya .

"Good night wife" Iqbaal mengecup kening ( namakamu ) lalu memejamkan matanya. "Good night to husband"

oOo

Pagi-pagi semua keluarga Iqbaal dan ( namakamu ) sudah berkumpul di lobby , mereka memutuskan untuk chek out hari ini . Koper dan perlengkapan lainnya sudah berada di bagasi mobil , sekarang tinggal menunggu Iqbaal dan ( namakamu ) .

𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang