bab 23

3.3K 231 4
                                    

OUR LOVE
23

𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️

oOo

Iqbaal mendapat kabar dari Yuni ( bener kan mama ( namakamu ) namanya Yuni? Lupa aku:v) bahwa ( namakamu ) demam dan kecapean. Iqbaal menjalankan mobil nya ke arah ( namakamu ).

Ting tong

"Eh Iqbaal udah nyampe , ayo masuk" Ucap Yuni

"Iya ma , ( namakamu ) mana ma?" Tanya Iqbaal

"Di kamar , lagi tidur mungkin dia" 

"Iqbaal ke atas ya"

Iqbaal membuka perlahan pintu kamar milik sang kekasih . Ia mendapati ( namakamu ) yang terbungkus selimut hingga leher. Iqbaal berjalan perlahan lalu duduk di sisi kasur ( Namakamu ) .

Iqbaal mengelus rambut milik ( namakamu ) dengan lembut “ get well soon babe!" Ucap nya mengecup kening ( namakamu ).

( Namakamu ) mengeliat pelan lalu perlahan membuka matanya mendapatkan Iqbaal yang menatapnya "ibay!kok di sini?!" Ucap ( namakamu ) Kaget .

"Kamu sakit" Ucap Iqbaal lembut.

"Engga siapa bilang , sehat nih" Ucap ( namakamu ) .

Iqbaal menatap kekasihnya  "ga usah bohong , kenapa engga bilang kalau kamu sakit?" Ucap Iqbaal sediki meninggikan suaranya. Ingat SEDIKIT.

( Namakamu ) mencurutkan bibirnya dan menggerutu pelan "ya engga usah marah-marah dong ngga asik!"

Iqbaal tersenyum lembut lalu mengusap rambut milik ( namakamu )  "engga marah , cuma kenapa kamu engga bilang sama aku?" Ucap Iqbaal lembut. Sangat lembut.

Kalau kalian di gituin sama Iqbaal baper ngga??

Baper!!!

"Ya aku engga mau bikin kamu khawatir , kan kamu ada jadwal" Ucap ( namakamu )

Iqbaal menarik ( namakamu ) ke dalam pelukannya lalu mengecup Puncak kepada ( namakamu ) dengan begitu lembut "kalau kamu kaya gini , aku tambah khawatir sayang"

( Namakamu ) membalas pelukan Iqbaal dan membenamkan wajahnya di dada bidang Iqbaal "maaf , janji ngga nguluangi lagi"

Iqbaal mengganguk "aku maaf in , kamu udah makan?"

"Belum , makanannya asin di mulut aku" Ucap ( namakamu ) .

"Makan ya? kalau engga makan nanti engga bakal sembuh" Ucap Iqbal

( Namakamu ) menggeleng dan semakin membenamkan wajahnya di dada bidang iqbaal "aaaaa!engga mau hambar!!" Ucap nya.

"(Nam)!" Ucap Iqbaal tajam .

( Namakamu ) melepaskan pelukan lalu berbaring membelakangi Iqbaal "kalau niat nya cuma marah-marah ke sini lebih baik pergi aja!" Ucap nya.

Tanpa sadar air mata ( namakamu ) turun dari mata indahnya.

Iqbaal menyentuh pundak ( namakamu ) tetapi ditepis kasar "ga usah pegang-pegang!"

"(Nam) , aku cuma mau kamu sembuh makanya aku suruh kamu makan . Walaupun rasa makanan nya hambar tapi kamu harus makan" Ucap Iqbaal lembut lalu membalikkan badan ( namakamu ) menghadap dirinya.

𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang