OUR LOVE
12𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️oOo
Sekarang Iqbaal sedang berada di salah satu tempat untuk melakukan galapremier film bumi manusia .
Keluarga iqbaal serta ( namakamu ) turut hadir di acara tersebut . ( namakamu ) yang menggunakan dress biru navy sewarna dengan Iqbaal di sertai high heels yang tidak terlalu tinggi karena Iqbaal melarang .
"Selamat Adek teteh tercinta" Ucap Teh Ody memeluk iqbaal
Iqbaal membalas pelukan Teh Ody dan berlanjut ke Dua Orang Tua nya. Terakhir ( namakamu )
"Selamat Bayii!!!" Ucap ( namakamu ) memeluk Iqbaal dan menyerahkan bunga mawar .
Iqbaal menerimanya dan membalas pelukan ( namakamu ) .
"Thank you babe" Ucap Iqbaal
oOo
Setelah selesai galapremier , Iqbaal memutuskan untuk ke rumah ( namakamu ) mereka berpisah dengan mobil yang lain.
"Beli cemilan dulu di depan bal , stok di rumah abis" Ucap ( namakamu )
Iqbaal mengarahkan mobil nya ke arah supermarket yang tak jauh dari disitu .
"Mau ikut apa di sini?" Tanya ( namakamu )
"Di sini aja deh , nih uangnya" Balas Iqbaal menyodorkan dompet miliknya kepada ( namakamu ).
( namakamu ) menggeleng "aku udah punya uang dari papah" Ucap ( namakamu )
"Pake aja ( nam ) kamu pacar aku jadi engga masalah , uang dari papah kamu simpen aja" Ucap Iqbaal Final.
Akhirnya ( namakamu ) mengganguk dan mengambil dompet milik Iqbaal. Dan berjalan ke supermarket .
Di supermarket ( namakamu ) membeli Snack , Minuman , Mie dan Cemilan Lainya . Lantas ( namakamu ) membayar semua itu di kasir.
"Berapa mbak?" Tanya ( namakamu )
"102.000 ribu mbak" Ucap Pegawai Supermaket
( namakamu ) membuka dompet iqbaal dan mengambil uangnya.
"Ini mbak" Ucap ( namakamu )
"Terimakasih , silahkan datang kembali" Ucap Pegawai .
( namakamu ) tersenyum dan berjalan keluar.
"Nih dompet nya , nanti aku yang traktir kamu pokoknya!" Ucap ( namakamu )
"Kan cowok ( nam ) jadi emang aku seharusnya yang bayar bukan kamu" Balas Iqbaal
"Engga mau!besok aku traktir!" Ucap ( namakamu ). Kesal.
Iqbaal mengusap rambut milik ( namakamu ) "iya besok kamu yang traktir" Ucap nya
"Eh besok emang kita pergi?" Tanya ( namakamu ) polos
Iqbaal tertawa kecil "terserah kamu aja" Ucapnya
"Hm engga usah deh , kamu pasti capek nanti-nanti lagian kan mau svmmerdose concert jadi kamu juga harus latihan" Ucap ( namakamu )
"Ululu , baik banget pacar akuu" Ucap Iqbaal mencubit pipi chubby milik ( namakamu ) dnegen gemash
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fiksi Penggemarᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...