𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️oOo
Hari ini adalah Hari dimana Iqbaal akan berangkat ke New York untuk melakukan Shooting Film . ( Namakamu ) turut mengantarkan Iqbaal ke bandara bersama yang lainnya .
"Nanti di sini , harus rajin makan , rajin minum vitamin sama susu ya?" Ucap Iqbaal sambil memeluk pinggang ramping milik ( Namakamu )
( Namakamu ) mengangguk dalam dekapan Iqbaal "kamu juga jaga kesehatan ya di sana? Jangan capek-capek" Ucapnya
Iqbaal mengangguk lalu mencium kening ( Namakamu ) . Dan tak berselang lama ada informasi untuk penerbangan ke Amerika .
"Yuk de" Ucap Bu Dinda
( Namakamu ) melepaskan pelukan Iqbaal dengan berat hati tak rela rasanya berpisah dengan sang suami .
"Bay!" Lirih ( Namakamu )
Iqbaal mengusap lembut pipi chubby milik ( Namakamu ) "hm? Aku berangkat dulu ya?" Ucapnya
Iqbaal juga tak rela berpisah dengan istri nya apalagi saat hami begini . Tapi mau bagaimana lagi?
"Jangan lirik-lirik bule di sana ya? Nanti kalau kamu lirik-lirik bule aku potong adik kamu" Ancam ( Namakamu )
"Ya Allah yang , tega banget sih kalau adik aku di potong nanti ga bisa buat anak dong?" Ucap Iqbaal vlugar
( Namakamu ) memukul perut Iqbaal kecil "Ih! Ngomong nya gitu banget sih?"
Iqbaal menyengir tak jelas "heheh maaf yang , yaudah aku berangkat dulu ya?"
Iqbaal mencium kening ( Namakamu ) lembut .
"Dadah"
oOo
Setelah mengantar Iqbaal ke bandara , ( Namakamu ) izin pergi bersama Tarrarin dan Zidny .
"Mau ke mall mana?" Tanya Tarrarin
"Mall Deket sini aja , biar nanti kalau pulang ngga kemalaman" Balas ( Namakamu )
"Yang udah jadi Istri mah , beda ya?" Ucap Zidny
"Maka nya lu nikah , umur udah 20 masa ga nikah?"ucap Tarrarin
"Males , masih mau sama bunda" Balas Zidny
"Ah! Maca sih?" Ledek Tarrarin
Zidny memandang Tarrarin tajam lalu kembali fokus menyetir .
"wowo! Kalau zidny marah , serem banget" Ledek ( Namakamu )
📍 Mall
Zidny , Tarrarin dan ( Namakamu ) memutuskan untuk menonton film pertama , lalu berbelanja dan terakhir makan .
"Film apa?" Tanya Zidny
"Apa aja yang penting seru dan ngga serem" Balas ( Namakamu )
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fanficᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...