OUR LOVE
26
𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️oOo
Iqbaal saat ini sedang di wawancarai oleh wartawan . Bukan hanya iqbaal tetapi seluruh pemain dilan .
( Namakamu ) dan Kak Omen duduk di bangku yang sudah di sediakan letaknya tidak jauh dari tempat iqbaal duduk.
( Namakamu ) memperhatikan Iqbaal dengen terus menerus . Iqbaal sangat profesional . Ia menjawab pertanyaan dari wartawan dengen serius.
'Untuk Iqbaal , apakah kamu sempat cinlok dengen Vannessa?'
"Semua orang pasti kalau main film , apalagi film romantis kaya dilan ini bakal cinlok ."
' pernah baper ngga kalian berdua?'
"Seperti hal nya gue menyakinkan seseorang bahwa gue adalah dilan sayang gue sayang beneran . Kalau bohongan susah juga bangun chemistry "
' Vannessa kamu ada rasa ngga sama Iqbaal ? '
"Kalau sebagai milea ada , kalau sebagai Vannessa ada cuma ya gitulah"
' Untuk Iqbaal sekarang kamu sudah memiliki kekasih , atau masih berharap bisa bersama lawan main kamu?'
"Next next" Ucap Kak Omen yang mendengar pertanyaan dari wartawan itu .
Iqbaal tersenyum " untuk itu pasti kalian sudah tau. Gue kaya nya ngga perlu jawab "
Setelah sesi itu , kini berlanjut ke sesi foto.
Iqbaal tersenyum menghadap kamera dengan tangan merangkul pundak Vannessa . Dan Vannessa tersenyum manis dengen menyenderkan kepalanya di bahu iqbaal.
crek
crek
crek
crek
"Terimakasih" Ucap Iqbaal .
Iqbaal pergi meninggalkan kerumunan wartawan dan berjalan ke arah Kak Omen dan ( Namakamu ) yang setia menunggu nya
"Nih minum , cape ya?" Ucap ( namakamu ) mengusap rambut milik Iqbaal dengan lembut dan penuh kasih sayang
Iqbaal menganguk " habis ini ngga ada lagi kan men?" Tanya Iqbaal.
" Ke Nova dan itu terakhir" Balas Kak Omen .
"Guys! Gue duluan ya! See u " Ucap Iqbaal melambaikan tangannya.
"Hati-hati bal , bidadari nya nanti jatuh" Ucap Omara.
"Nanti kenalin bal" Ucap Yoriko
"Gampang itu mah!" Balas Iqbaal mengandeng tangan ( namakamu ) lembut.
oOo
Iqbaal sudah berada di Nova. Untuk melakukan photoshoot .
Kini giliran Iqbaal dan Vannessa.
Mereka melakukan banyak gaya .
Seperti.
Iqbaal bersender di bahu Vannessa.
Mereka saling tatapan dan tangan Iqbaal melingkar di pinggang nya.
Vannessa bersender di dada Iqbaal .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fanfictionᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...