OUR LOVE
30𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️
oOo
2 minggu kemudian .
Iqbaal benar-benar menyesal . Ia menyesal menyakiti hati ( namakamu ) .
Dan
Ini akibat nya .
Hubungan hilang .
Namun Iqbaal tidak menyerah dan menjelaskan semuanya.
oOo
( Namakamu ) menatap foto dirinya bersama Iqbaal saat Acara Lamaran Teh Ody .
Di foto itu Iqbaal memeluk pinggang ( namakamu ) dan ( namakamu ) bersender di dada Iqbaal . Jangan lupa senyum merekah di bibir keduanya.
Tok tok .
"Siapa?" Tanya ( namakamu )
"Mama sayang"
"Masuk ma"
"Siap-siap gih , setelah itu turun ke bawah"
"Mau ngapain ma?"
"Siap-siap aja ya? Mamah tunggu"
Yuni berjalan keluar kamar anaknya .
( Namakamu ) langsung bersiap-siap tanpa tau alasannya .
Setelah selesai ia segera turun . Namun di undak tangga terakhir ia terdiam . Ia terdiam melihat Iqbaal dan keluarga nya berada di sana. Untuk apa laki-laki ini datang?
"Adek? Sini sayang" Panggil Agus.
( Namakamu ) dengan ragu berjalan mendekati mereka dan duduk di Yuni
"Anak bunda!" Bunda berdiri dan langsung memeluk ( namakamu ) dengan erat. ( Namakamu ) langsung membalas pelukan bunda.
"Kangen bunda sama kamu"
"Hehe ( nam ) juga kangen kok"
"Sama teteh?! Ngga kangen ( nam )?!"
"Kangenlah" Teh Ody dan ( namakamu ) berpelukan .
"Sudah-sudah , kita kesini punya maksud" Ucap Ayah.
"Owh iya teteh lupa hehe maaf yah"
"( Namakamu ) bunda tau kamu sama Iqbaal sudah putus . Bunda harap kamu bisa memikirkan keputusan kamu untuk kali ini"
"Keputusan apa Bun?"
"Bal?"
"Aku tau aku salah , aku tau udh nyakitin hati kamu untuk ke dua kalinya. Aku nyesel ( nam ) , aku nyesel udah bikin hubungan kita kaya gini. Di sini aku mau lamar kamu untuk jadi temen hidup ku. Aku tau pasti kamu akan nolak , kamu harus denger penjelasan aku . Clara itu temen teh Ody dia mau bantuin aku buat suprise in kamu , tapi kamu salah paham" Ucap Iqbaal .
( Namakamu ) terdiam .
"( Nam ) , Kamu mau jadi istri dan ibu dari anak-anakku?" Ucap Iqbaal mengeluarkan kalung dengan liontin yang indah.
"Mungkin kamu heran , kenapa aku ngelamar kamu secepat ini. Pertama aku ngga mau nanti semakin lam kita pacaran banyak masalah yang Dateng , dan semakin lama juga kita pacaran kita semakin dosa. Pacaran di larang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fanfictionᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...