OUR LOVE
9
====oOo
( namakamu ) dan cia hari ini berniat untuk mencari baju untuk lebaran di mall , selain membeli baju lebaran ( namakamu ) juga membeli beberapa novel romansa yang ( namakamu ) suka. ( namakamu ) sangat suka membaca novel .
"Ci , bagus ga?atau warna nya yang lain?" Ucap ( namakamu ) menyodorkan baju lebaran berwarna baby pink .
"Engga udah bagus warna nya lucu baby pink , imut" Balas Cia
"Kaya gue dong haha , udah yuk bayar" Ucap ( namakamu )
"Berapa mbak?"
"500 ribu mbak"
( namakamu ) menyodorkan uang merah sebanyak 5 lebar , lalu mengambil tas belanja nya.
"Makasih mbak"
"Sama-sama , silahkan datang kembali"
oOo
Bayisyg💙
Dimana by?
Kangen
Masa aku ke Indonesia kamu nya
malah pergi sih:(Masih di mall
Haha
Kamu mau aku beliin apa bay?Bellin aku makanan yang enak dong
Tapi yang pedes sama Boba ya hehe
Makasih by!!
Sayang deh😍💙Beneran mau makan pedas?
Gapapa?
Gini aja bilang sayangBeneran by
Aku tunggu di rumah yaTapi aku nganter cia dulu
Hati-hati by
Read
"Kenapa ( nam )?" Tanya Cia
"Beli makanan pedes buat Iqbaal dulu ya ci? gapapa kan?" Jawab ( namakamu )
"Santai aja , beli makanan pedes apa nih?" Tanya Cia
"Hm , toppoki aja deh kebetulan tadi gue liat ada yang jual" Jawab ( namakamu )
"Kuy la"
Mereka berjalan ke arah food Canter yang berada di lantai atas mall . Di sana mereka mengantri untuk memesan toppoki .
"Ci lu mau beli ngga?" Tanya ( namakamu )
"Beli deh samain , gue mau beli Boba dulu lu nitip?" Tanya Cia
"Beli dua nanti gue ganti uang nya" Jawab ( namakamu )
"Sip"
"Mbak saya pesen toppoki yang level 3 nya 3 terus sama kue ikan yang pedes 3 juga" Ucap ( namakamu )
Pegawai mengganguk " itu aja mbak , tidak ada tambahan?" Tanya Pegawai
( namakamu ) menggeleng "engga itu aja mbak , berapa?" Tanya ( namakamu )
"100 ribu"
( namakamu ) menyerah kan uang berwarna merah satu lembar.
oOo
Setelah mengantar Cia pulang dan mendapatkan makanan yang Iqbaal inginkan , ( namakamu ) bergegas ke rumah Iqbaal. Sesampainya nya ia di rumah Iqbaal ( namakamu ) mendapati Teh Ody dan Bunda sedang duduk santai di teras dengan secangkir teh hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ]
Fanfictionᴀɴᴛᴀʀᴀ ꜰᴀɴꜱ ᴅᴀɴ ɪᴅᴏʟᴀ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ʙᴇʀʜᴀʟᴜꜱɪɴᴀꜱɪ 🕊️🦋 𝙄𝙦𝙗𝙖𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙙 (𝙉𝙖𝙢𝙖𝙠𝙖𝙢𝙪) 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘊𝘰𝘱𝘺𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 © 𝘉𝘺 𝘥𝘪𝘢𝘩𝘱𝘪𝘵𝘢𝘢 🦋𝚁𝚊𝚗𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚜𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗🦋 #𝟷𝟿 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚔𝚊𝚖𝚞 [ 𝟷𝟻 / 𝟶𝟷 / 𝟸𝟶𝟸𝟶 ] ...