Annyeong !!!!
Gimana kabar kalian selama ini ??
Btw kalian suka gak sama cerita ini?
Mungkin Alurnya GJ jadi gak suka mungkin?Mian kalau kalian tidak suka sama cerita ku oke?
Maaf kalau buat kalian gak nyaman baca.
Mian sekali lagi.
Be a good reader
•
•
•
•
•
•
•
•
Jan lupa votenya yah!!!✓✓✓✓
They say oh my God I see the way you shine~~~
Take your hand my dear and place them both in mine~~~
You know you stopped me dead while I was passing by~~~
And now I beg to see you dance just one more time~~
Ooh, I see you, see you see you e--
Dance Monkey lagu milik Tones And I
Terputar apik di ponsel Jimin, lagu yang Jimin pasang sebagai nada dering panggilan diponselnya. Jimin yang bergelung dengan selimut nya merasa risih dengan suara ponselnya yang terus menyanyikan lagu itu itu dan itu.
Dengan geram Jimin mengambil ponselnya dan segera menolak panggilan yang tertera disana tanpa melihat siapa yang menelponnya. Setelahnya Jimin kembali bergelung dengan selimut nya. Jimin mencoba tidur tapi ponselnya berbunyi lagi. Dan lagi lagi, panggilan telfon...
Jimin menolak panggilan tanpa pikir panjang, sekali lagi tanpa melihat siapa yang menelponnya. ' Bodo amat gua masih ngantuk!!!! BOMAT!!!' batin Jimin, dan kembali menjatuhkan tubuhnya di kasur.
Kring....!!!!!!!!
Kring....!!!!!!!!!!!!
"AAAAGHHHHH BANGSAT SIAPA SIH ANJING .....!!!!!!!!"
Nah Lo maungnya ngamuk.😂
Baru saja Jimin akan kembali menyelami alam mimpi nya ehhhh.....!!!! Malah ada yang membunyikan bel apartemen nya. Kurang bangsat gimana tuh?? Jimin cuma mau tidur nyenyak..!! Lagi pula ini masih jam 6.35 belum terlambat baginya ke cafe, malah masih sekitar 1½ jam lagi ia ke cafe.
Dengan tidak selowwnya Jimin melempar sembarangan selimut nya dan memakai sandal jepit Chimmy. Dengan menggebu gebu Jimin menuju pintu apartemen nya. Bel apartemen nya terus berbunyi dengan tidak sabarannya.
Astaga gua jadi bayangin Jimin mukanya merengut rengut lucu😂 ditambah jalannya yang dilebarkan lebar kan plus pakek piyama Ama asesorisnya Chimmy, gemes jadinya pas nulis ini hihi😂😂😂 ----Key
BACOT NJING---Jimin
😅---Key
Kringgg..!!!!
Kringgg.....!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine¹ | Vmin END
FanfictionKim Taehyung, begitu mendengar namanya semua orang langsung bertekuk lutut dihadapan nya. Ia adalah seorang mafia yang merangkap sebagai CEO di Vante Corp. Apa yang tak dimilikinya? Tampan? kaya? pintar? Ohh tentu saja dia punya semua itu, siapa yan...